Suasana Haru Pemakaman Sejoli Korban AirAsia QZ8501

Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman. Tangis keluarga dan sahabat pecah saat jenazah AirAsia QZ8501 diturunkan ke liang lahat.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Jan 2015, 07:00 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2015, 07:00 WIB
(Lip6 Pagi) Pemakaman-AirAsia
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Pasuruan - Jenazah Christanto (33) dan kekasihnya Jie Stephanie Gunawan (32) tiba di Pemakaman Tionghoa Gunung Gangsir, Kecamatan Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu siang kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (18/1/2015), sebelumnya kedua jenazah sempat disemayamkan di Surabaya selama beberapa hari usai teridentifikasi Tim DVI Polda Jawa Timur.

Selain kerabat dan sahabat kedua korban, pemakaman juga dihadiri oleh 2 perwakilan dari AirAsia Indonesia. Sesuai dengan permintaan keluarga, makam sepasang kekasih yang dikenal ramah dan supel itu dibuat berdampingan.

Suasana haru pun mewarnai prosesi pemakaman yang dipimpin oleh seorang pendeta. Tangis keluarga dan sahabat pecah saat jenazah diturunkan ke liang lahat.

Selain bersama kekasihnya, Christanto dan Jie Stephani terbang ke Singapura dengan AirAsia QZ8501 bersama 5 anggota keluarganya.

Jenazah 2 anggota keluarga Stephanie, yakni Meiji dan Stevie lebih dulu ditemukan dan telah dimakamkan di tempat yang sama. Sementara 3 anggota keluarganya yang lain hingga kini belum ditemukan. (Vra/Ans)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya