Ketika Ketua DPR Menyapa Komjen Tito 'Pak Kapolri'

Dalam kesempatan tersebut, Ade Komarudin juga menyinggung proses pembahasan RUU Tax Amnesty atau Pengampunan Pajak.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 20 Jun 2016, 21:24 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2016, 21:24 WIB
20150704-Diskusi Kemanan Jelang Lebaran-Jakarta-Tito Karnavian
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian dalam diskusi ‘Keamanan Jelang Lebaran’, Jakarta, Sabtu (4/7/2015). Dalam kesempatan itu, Tito membeberkan empat kejahatan yang paling utama jelang lebaran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPR Ade Komarudin menggelar acara buka bersama dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan. Selain keduanya, beberapa tokoh penting juga hadir, termasuk calon tunggal Kapolri Komisaris Jenderal Tito Karnavian.‎

‎Dalam sambutannya, Ade Komarudin menyapa Tito Karnavian yang akan menggantikan  Jenderal Badrodin Haiti itu dengan panggilan‎ Kapolri.

"Selamat datang juga untuk Pak Kapolri, eh Pak calon Kapolri," gurau Ade Komarudin yang disambut tepuk tangan hadirin, Senin (20/6/2016).

Selain itu, Ade Komarudin juga menyinggung proses pembahasan RUU Tax Amnesty atau Pengampunan Pajak. Menurut dia, sidang kali ini RUU Tax Amnesty dapat diselesaikan.

"Tanggal 28 akhir masa sidang untuk masuki cuti panjang. Insyaallah kita bisa rampungkan Tax Amnesty," kata dia.

‎Politikus Partai Golkar ini menuturkan, saat ini panitia kerja (Panja) sedang melaksanakan tugas, menyelesaikan pembahasan RUU Tax Amnesty. RUU ini bisa segera diselesaikan karena kurang dari 10 pasal yang akan dimasukan dalam RUU.

"‎Saya rasa tujuh pasal lagi bisa segera dirampungkan," Ade Komarudin menandaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya