9 Sekjen Parpol Koalisi Jokowi Finalisasi Tim Pemenangan

Sembilan perwakilan sekjen partai koalisi pendukung Jokowi menggelar pertemuan di Menteng, Jakarta Pusat malam ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Agu 2018, 21:35 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2018, 21:35 WIB
Sembilan sekjen partai usai bertemu Jokowi (Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin)
Sembilan sekjen partai usai bertemu Jokowi (Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin)

Liputan6.com, Jakarta - Sembilan perwakilan sekjen partai koalisi pendukung Jokowi menggelar pertemuan di Menteng, Jakarta Pusat malam ini. Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pertemuan ini akan merampungkan struktur tim pemenangan Jokowi di Pilpres 2019.

Masing-masing dari sekjen telah membawa 3 nama yang menjadi representasi dari partai untuk dimasukkan ke dalam tim pemenangan Jokowi.

"Sekjen partai sudah didampingi oleh representasi dari DPP-nya masing, ada 3 orang," kata Hasto di lokasi, Senin (6/8/2018).

Dalam pertemuan ini, kata Hasto, juga akan mempertajam visi misi dan Nawacita jilid II. Secara khusus, Hasto mengapresiasi masukan dari semua pihak soal Nawacita, termasuk dari PP Muhammadiyah.

"Kami respons masukan dari Ketua PP Muhammadiyah, beliau menyampaikan 6 poin," ujarnya.

Hasto menuturkan, nantinya tim pemenangan Jokowi akan melibatkan banyak komponen, mulai dari partai politik, masyarakat, sampai relawan. Pertemuan antar sekjen juga akan membahas agenda tim pemenangan ke depan.

"Jadi seluruh komponen dari tokoh-tokoh masyarakat akan kami libatkan dalam tim kampanye, kami akan bahas agenda dalam beberapa hari ke depan," paparnya.

Reporter: Renald Giffari

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya