Polisi Amankan Dua Pegawai BNN terkait Narkoba

Keduanya diketahui berinisial MK, oknum polisi yang bertugas di BNN, serta MR yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

oleh Liputan6.com diperbarui 18 Okt 2019, 03:10 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2019, 03:10 WIB
Penangkapan Ditangkap Penahanan Ditahan
Ilustrasi Foto Penangkapan (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya mengamankan dua pegawai Badan Nasional Narkotika (BNN), yang diduga menjual belikan sabu seberat 2,5 kilogram.

Keduanya diketahui berinisial MK, oknum polisi yang  bertugas di BNN, serta MR yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN Brigjen Sulistyo Pudjo membenarkan adanya penangkapan itu. Namun, ia mengaku belum mengetahui secara detail terkait penangkapan itu.

"Memang betul diamankan dan saat ini sedang diproses di direktorat narkotika Polda Metro Jaya. Masih belum tahu cerita narkoba dapat dari mana, karena masih pendalaman. Silakan tanya ke penyidiknya," kata Pudjo saat dikonfirmasi Kamis (17/10/2019) malam.

Pudjo mengaku kalau BNN tak segan-segan menindak bagi siapapun yang bermain dengan barang haram tersebut. Walaupun petugas BNN sendiri.

"Untuk oknum yang terlibat akan di proses sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku," tegasnya.

 

Reporter: Ronald

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya