Polisi Teliti Laporan Ayu Ting Ting soal Penghinaan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan selebritas Ayu Ting Ting mempolisikan salah satu akun media sosial ke Polda Metro Jaya.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 21 Agu 2021, 09:23 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2021, 09:16 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu sendiri mengaku sudah hal yang biasa ketika mendapat kecaman dari berbagai pihak. Ia juga tak akan menyampaikan sesuatu pada saat nanti ketemu dengan Deddy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, membenarkan selebritas Ayu Ting Ting mempolisikan salah satu akun media sosial ke Polda Metro Jaya.

Yusri mengatakan, laporan polisi tentang penghinaan itu sedang dipelajari penyidik.

"Kita teliti dulu laporannya," kata dia saat dihubungi, Sabtu (21/8/2021).

Yusri memaparkan Ayu Ting Ting didamping penasihat hukum menyambangi Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 kemarin. Mereka mengadukan akun @gundik_empang yang diduga melakukan penghinaan ke keluarganya, dan putrinya, BKR.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menghina

"Terlapor memposting kalimat bernada penghinaan kepada pelapor (Ayu Ting Ting) dan anaknya. Sehingga Ayu Ting Ting melaporkan ke Polda Metro Jaya tanggal 20 kemarin," ujar dia.

Atas peristiwa tersebut, Ayu Ting Ting menilai pemilik akun diduga melanggar Pasal 315 KUHP.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya