Gandeng Sejumlah Pihak, Indisi Gelar Program Bantuan Sembako di Yayasan Santi Rama dan Sayap Ibu

Indisi menggelar program bantuan sosial yang bertujuan menyalurkan ratusan paket sembako kepada penyandang disabilitas di Yayasan Santi Rama dan Yayasan Sayap Ibu.

oleh Tim News diperbarui 01 Okt 2024, 08:18 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2024, 05:30 WIB
Program Bantuan Sembako untuk Disabilitas Indonesian Disability Institute (INDISI).
Program Bantuan Sembako untuk Disabilitas Indonesian Disability Institute (INDISI). (Dok. Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Indonesian Disability Institute (INDISI) mengumumkan kolaborasi strategis dengan Bank BTN, Peruri, Royalindo Group, JCI Batavia, Laksmindo, dan Extracom dalam program bantuan sosial yang bertujuan menyalurkan ratusan paket sembako kepada penyandang disabilitas di Yayasan Santi Rama dan Yayasan Sayap Ibu.

Program ini dilaksanakan pada 27 September 2024, dengan harapan dapat memberikan dukungan yang berarti bagi para penyandang disabilitas, terutama di tengah tantangan ekonomi saat ini. Paket sembako yang disalurkan berisi kebutuhan pokok dan akan langsung diberikan kepada penerima manfaat.

“Kami sangat berkomitmen untuk mendukung kelompok-kelompok yang rentan dalam masyarakat. Dengan menggandeng berbagai mitra yang memiliki visi yang sama, kami berharap dapat memberikan dampak yang lebih luas dan signifikan bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Bendahara Umum INDISI, Timo Maheer Firdaus.

Sementara itu, keterlibatan berbagai pihak dalam program ini mencerminkan semangat kolaborasi dan kepedulian sosial. Bank BTN, sebagai mitra perbankan, menyediakan dukungan finansial,

Sementara Peruri berkontribusi dalam aspek logistik dan distribusi. Royalindo Group, JCI Batavia, Laksmindo, dan Extracom juga ikut berperan dalam penggalangan dana dan penyediaan sembako.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penerima Program Bantuan

Penerima manfaat dari program ini adalah para penyandang disabilitas yang terdaftar di Yayasan Santi Rama dan Yayasan Sayap Ibu, dua lembaga yang telah lama berdedikasi untuk membantu meningkatkan kualitas hidup penyandang disabilitas.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh INDISI dan semua mitra. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan para penyandang disabilitas yang kami dampingi,” ungkap Dra. Lani Halim Bunawan, Pimpinan Yayasan Santi Rama.

"Kami mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik melalui donasi atau dengan menyebarkan informasi mengenai program ini. Bersama-sama, kita dapat memberikan harapan dan dukungan bagi mereka yang membutuhkan," sambungnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya