[VIDEO] Penumpang Transsemarang Dihibur Model Cantik Muslimah

Penumpang bus Transsemarang dihibur sejumlah model cantik berbusana muslim yang membagikan takjil buka puasa.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jul 2013, 03:15 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2013, 03:15 WIB
peragaan-busana-bus130722d.jpg
Jelang waktu berbuka puasa, penumpang bus Transsemarang, Jawa Tengah, dihibur sejumlah model cantik yang berlenggak-lenggok memperagakan busana muslim yang dikenakan. Tak hanya itu, sejumlah model juga membagikan makanan berbuka atau takjil kepada para penumpang.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV Malam, Senin (22/7/2013), diiringi lagu Maher Zain yang berjudul Insya Allah, peragaan busana yang tak pernah diduga sebelumnya oleh penumpang membuat suasana di dalam bus menjadi segar.

Meski diperagakan di atas koridor bus yang sangat sempit, namun para model tersebut tak merasa canggung. Bahkan, mereka bersemangat berlenggak-lenggok sambil sesekali melempar senyum ke arah penumpang. Para penumpang yang awalnya terkejut dengan kehadiran para model cantik ini pun terhibur dan terpesona dengan pertunjukan yang tidak biasa.

Selain memasyarakatkan busana muslimah, peragaan busana yang dikemas unik itu juga digelar dalam rangka mengenalkan pentingnya bersedekah atau memberi kepada musafir atau orang-orang yang tengah dalam perjalanan. (Gen/Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya