Usut Ledakan Ciputat, Kapolri: Tim Forensik Gelar Olah TKP

Petugas polisi Resort Tangerang Selatan dan Tim Labfor tengah memeriksa lokasi ledakan di rumah pengusaha, Pola Wilson di Ciputat.

oleh Widji Ananta diperbarui 27 Sep 2013, 12:41 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2013, 12:41 WIB
ledakan-pengusaha-motif-130927b.jpg
Pihak kepolisian khususnya Polisi Resort Tangerang Selatan dan Tim Labfor tengah memeriksa lokasi ledakan di rumah pengusaha bernama Pola Winson, yang beralamat di Taman Sari Bali View Jalan Kintamani Blok C 1 Nomor 18, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

"Masalah teror granat, Kapolres dan forensik sedang olah Tempat Kejadian Perkara (TPK)," kata Kapolri Jenderal Timur Pradopo usai melayat Mun'im Idries di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FK UI), Salembaya Raya, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2013).

Timur melanjutkan, hingga saat ini saksi-saksi telah diperiksa terkait ledakan sebuah granat di Ciputat yang terjadi pada pukul 03.30 WIB Jumat dini hari.

"Saksi-saksi sudah diperiksa. Kita tunggu saja hasilnya. Nanti hasilnya akan di sampaikan oleh Humas," ujar Timur.

Ledakan keras terjadi di sebuah rumah pengusaha di kawasan elite, Ciputat, Tangerang Selatan. Ledakan yang disertai tembakan itu terjadi bertepatan saat si pengusaha, Pola Wilson berulang tahun. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya