[VIDEO] Jenazah Rezki, Mahasiswa Andalas yang Hilang Dimakamkan

Bersama orang tua korban sejumlah rekan turut mengantarkan jenazah Rezki menuju peristirahatan terakhir

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 30 Sep 2013, 05:09 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 05:09 WIB
mapala-tenggelam130930a.jpg

Pencarian terhadap mahasiswa pecinta alam Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat yang hilang di kawasan perbukitan Limau Manis, Padang masih dilakukan. Tim penyelamat berhasil menemukan satu lagi mahasiswa yang hilang tersebut. Rezki Tega berhasil ditemukan tim penyelamat, namun kondisinya sudah tak bernyawa lagi.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (30/9/2013), usai disalatkan di musala setempat, korban Rezki Tega langsung diantar ke pemakaman keluarga tak jauh dari rumah duka di kawasan Anduring, Padang. Bersama orang tua korban, sejumlah rekan turut mengantarkan jenazah Rezki menuju peristirahatan terakhir.

Jenazah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas ini ditemukan Minggu pagi, setelah terseret air bah hingga ke muara Sungai Batang Kuranji, kurang lebih 20 kilometer dari lokasi kejadian. Rezki menjadi korban bersama 5 mahasiswa lainnya, saat melakukan survei lapangan di kawasan perbukitan Limau Manis Padang dalam rangka pendidikan dasar mahasiswa pencinta alam.

Hingga kini, dari 6 orang yang dinyatakan hilang, 5 orang telah ditemukan tewas. Sementara seorang lagi masih dalam pencarian.

Jenazah keempat korban lain selain Rezki, sudah dibawa ke kampung halamannya di Kabupten Agam dan pesisir Selatan. (Han/Tnt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya