Holly Angela Pernah Ngekos dan Sering Pulang Malam

Pembunuhan sadis di Apartemen Kalibata City dengan korban Holly Angela masih ditelusuri polisi.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 02 Okt 2013, 19:15 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2013, 19:15 WIB
holly-131002b.jpg
Pembunuhan sadis di Apartemen Kalibata City dengan korban Holly Angela masih ditelusuri polisi. Holly diketahui pernah tinggal di sebuah rumah di Jalan Talang No. 22 RT 01 RW 08, Pegangsaan, Jakarta Pusat, sebelum menikah dengan Auditor Utama BPK RI Gatot Supiartono.

Di Jalan Talang itu, ternyata merupakan rumah kos-kosan. Hal itu disampaikan Ketua RT 01 RW 08, Jalan Talang, Diana (66). Menurut Diana, Holly tinggal di tempat kos milik Ibu Vera atau akrab dipanggil Yuyun.

Diana juga mengatakan, kala tinggal di kos itu Holly kerap pulang malam hari. "Holly sempat tinggal di situ, dulunya memang kos-kosan dan itu milik Ibu Vera. Holly tinggal waktu masih gadis, tapi dia sudah bawa anaknya Billy Young. Seingat saya Holly kerja malam. Sering pulang malam," kata Diana ketika ditemui di rumahnya, Rabu (2/10/2013).

Meski begitu, Diana mengatakan, Holly dikenal ramah dan suka membagi rezekinya dengan anak yatim ketika sedang berkunjung di rumah kerabatnya yang merupakan kos-kosan di Jalan Talang itu.

"Anaknya baik. Suka bagi duit sama anak yatim. Paling setahun bisa 3-4 kali di tempat kosan itu. Apalagi waktu ulang tahun, Holly dan suami atau anaknya, terakhir puasa sehabis magrib bagi-bagi makanan buat anak-anak yatim sama amplop," tambah Diana. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya