Berapa Gaji Auditor BPK Gatot, Dalang Pembunuhan Holly?

Gatot diduga menyewa jasa 5 pembunuh bayaran dengan imbalan Rp 250 juta untuk menghabisi sang istri ke dua, Holly Angela.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 17 Okt 2013, 13:24 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2013, 13:24 WIB
foto-gatot-holly-3-131016c.jpg
Auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supriartono menjadi tersangka atas pembunuhan terhadap istri ke duanya, Holly Angela. Salah satu alasan yang membuat Gatot tega ingin menghabisi Holly, yakni banyaknya tuntutan dari perempuan bernama asli Niken itu hingga membuatnya tertekan.

Gatot diduga menyewa jasa 5 pembunuh bayaran dengan imbalan Rp 250 juta untuk menghabisi Holly. Padahal gaji pokok Gatot sebagai pegawai negeri sipil (PNS) tak terlalu besar. Lantas berapakah gaji sang auditor utama BPK yang telah dinonaktifkan itu?

"Gaji pokoknya hanya Rp 4 juta," kata Sekjen BPK Hendar Ristriawan di kantornya, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Namun karena saat ini dia telah dinonaktifkan sebagai auditor BPK dan PNS, maka Gatot hanya menerima 50 persen saja dari gaji pokoknya. Sementara tunjangan-tunjangan juga tak lagi didapatkannya.

"50 persen dari Rp 4 juta. Tunjangan tidak diberikan," pungkas Hendar.

Selama membina rumah tangga dengan Holly, Gatot diketahui merasa tertekan. Sang istri yang ingin dihabisinya itu diduga memberikan banyak tuntutan pada Gatot. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya