[VIDEO] Pascabanjir Bandang, Akses Malang-Kediri Masih Lumpuh

Antrean panjang kendaraan terlihat di 4 titik tebing longsor dan jalan yang tergerus air.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Feb 2014, 19:01 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2014, 19:01 WIB
longsor-pujon-140201c.jpg
Pascabanjir bandang dan tanah longsor di Pujon, Malang, Jawa Timur hingga siang tadi masih membuat kemacetan arus lalu lintas utama Malang-Kediri.

Pengendara bermotor harus ekstra hati-hati saat melintas karena permukaan jalan tertutup lumpur material tebing longsor. Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (1/2/2014), antrean panjang kendaraan terlihat di 4 titik tebing longsor dan jalan yang tergerus air.

Sementara, petugas menemukan jenazah remaja belasan tahun yang menjadi korban banjir bandang. Jasad korban yang belum diketahui identitasnya itu dibawa petugas ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Banjir bandang dan longsor tersebut mengakibatkan akses Jalan Malang-Kediri ditutup sementara, termasuk memutus akses Jalan Batu-Pujon serta hanyutnya jembatan utama di Perbatasan Pujon-Ngantang, yang memutus akses utama Pujon-Ngantang dan arah Kediri Jombang. (Rmn/Sss)

Baca juga:

Banjir Bandang, Akses Malang-Kediri Lumpuh
Jasad Bocah Diduga Korban Banjir Mengambang di Sungai Panjul
[VIDEO] Jalur Pantura Lumpuh Pascabanjir, Sopir Bermalam di Mobil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya