Saksikan People and Inspiration, Program dari BeritaSatu TV yang Memberikan Banyak Inspirasi

People and Inspiration merupakan program acara BeritaSatu TV yang membahas mengenai sosok-sosok muda yang menginspirasi..

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Des 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 02 Des 2021, 13:40 WIB
Program People and Inspiration
Program People and Inspiration yang bisa disaksikan melalui live streaming BeritaSatu TV di Vidio (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta BeritaSatu TV merupakan sebuah kanal TV yang didirikan tahun 1998 oleh Peter F. Gontha dan Bambang Trihatmodjo yang merupakan pendiri RCTI dan SCTV. Awalnya, kanal ini bernama Q Channel sebelum akhirnya berganti nama menjadi BeritaSatu TV di tahun 2011.

Kanal BeritaSatu TV ini merupakan kanal TV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi gambar High Definition (HD) atau beresolusi tinggi. Sehingga setiap tayangan dari BeritaSatu TV memiliki kualitas gambar yang tinggi,

Awalnya BeritaSatu TV memiliki target penonton dari kalangan atas, tepatnya yaitu para eksekutif dan masyarakat berpenghasilan tinggi di Indonesia. Namun seiring berjalannya waktu, BeritaSatu TV mulai memperluas target penontonnya menjadi masyarakat umum. 

Salah satu ciri khas dari kanal ini yaitu program dari kanal BeritaSatu TV didominasi oleh program yang membahas tentang keuangan dan bisnis secara mendalam. Namun selain itu, BeritaSatu TV juga memiliki program yang dapat memberikan inspirasi kepada penontonnya yaitu program People and Inspiration.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tentang Program People and Inspiration

Program People and Inspiration
Program People and Inspiration yang bisa disaksikan melalui live streaming BeritaSatu TV di Vidio (Sumber: YouTube BeritaSatu)

People and Inspiration adalah sebuah program BeritaSatu TV yang menayangkan sosok-sosok muda yang melakukan berbagai kegiatan positif yang dapat memberikan inspirasi untuk banyak orang. 

Program ini memiliki konsep di mana presenter akan mendatangi lokasi narasumber dan juga melakukan dialog dengan anak muda yang menjadi narasumber. Karena mengangkat kisah inspiratif dari anak muda, kategori narasumber pun harus berusia di bawah 40 tahun.

Tak hanya mengangkat sosok anak muda, program ini juga menayangkan berbagai lembaga atau komunitas inspiratif juga. Misalnya seperti komunitas dan Lembaga yang menyediakan platform belajar online atau yang membuka suatu usaha yang memberikan banyak dampak positif ke masyarakat.


Tonton Berbagai Program BeritaSatu TV di Aplikasi Vidio

Program People and Inspiration
Program People and Inspiration yang bisa disaksikan melalui live streaming BeritaSatu TV di Vidio (Sumber: YouTube BeritaSatu)

Mengangkat kisah inspiratif dari anak muda, lembaga, ataupun komunitas yang didirikan oleh anak muda membuat program People and Inspiration menjadi program yang bermanfaat dan patut untuk ditonton. 

Selain program People and Inspiration, BeritaSatu TV juga menayangkan berbagai program bermanfaat lainnya seperti Corporate Action yang akan memperkenalkan kita tentang dunia korporasi dan membahas mengenai strategi di dunia bisnis. 

Untuk dapat menyaksikan program-program BeritaSatu TV tersebut, Anda bisa menontonnya secara online melalui live streaming BeritaSatu di aplikasi VIdio. Selain BeritaSatu TV, di Vidio Anda juga bisa menyaksikan berbagai kanal TV Nasional lainnya.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya