Series Gelas Kaca Angkat Kisah Perselingkuhan, Netizen Salfok Dengan Posternya

Vidio Original Series terbaru Gelas Kaca angkat kisah perselingkuhan, posternya buat netizen salfok dan menebak-nebak jalan ceritanya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 25 Jul 2024, 08:30 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2024, 08:30 WIB
Series Gelas Kaca
Series Gelas Kaca (Dok, Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio akan segera menayangkan Original Series terbaru berjudul Gelas Kaca yang akan segera tayang tanggal 8 Agustus 2024. Dibintangi sederet artis ternama seperti  Rio Dewanto, Raihaanun, Aura Kasih, Imelda Therinne, dan Frederika Cull.

Mulai dari pertama kali poster series ini di publish sudah banyak komentar yang datang. Mulai dari memuji perpaduan pemainnya sambil menembak jalan ceritanya. Karena langsung terlihat gambaran satu laki-laki yang dikelilingi 4 wanita cantik dengan baju sexy dan gaya yang mesra. 

Maraknya kisah perselingkuhan yang terjadi membuat orang-orang mencocokan cerita ini dengan kisa perselingkuhan. Berikut faktanya dan komentar banyak orang tentang series satu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Angkat Kisah Perselingkuhan

Poster Gelas Kaca
Poster Gelas Kaca (Dok. Vidio)

Series Gelas Kaca ternyata memang mengangkat kisah perselingkuhan. Kisah rumah tangga Laras dan Raka yang suda berlangsung selama 12 tahun tiba-tiba terasa hambar dan dingin. 

Kecurigaan mulai muncul karena Raka yang bersikap tidak seperti biasanya, ditambah orang-orang disekitar Laras yang juga meyakini bahwa Raka bisa saja sedang berselingkuh. 

Komentar netizen di sosial media tentang poster ini sangat beragam, salah satunya mengangkat gambaran poster tersebut. Laras dibintangi Raihaanun dan Raka diperankan Rio Dewanto yang memainkan peranan sebagai suami dan istri. 

Namun poster tersebut membuat salfok akan peranan 3 wanita cantik lainnya yang tampil sexy dan juga mesra mengelilingi pasangan Raka dan Laras. Apakah kisah perselingkuhan ini bukan saja ada orang ketiga namun bisa lebih sesuai di poster. 

Itulah salah satu komentar dari netizen yang juga tertarik untuk menonton series satu ini segera untuk memastikan teorinya. 


Nonton Series Gelas Kaca di Vidio

Sambil menantikan penayangan perdana series Gelas Kaca yang segera tayang tanggal 8 Agustus 2024. Kamu bisa saksikan dulu cuplikan teaser dan trailer resmi gelas kaca di Vidio. 

kamu juga bisa nonton film raihaanun dan film aura kasih terbaru di Vidio terlebih dahulu sambil menunggu penayangan series terbaru satu ini 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya