Oli Khusus Lamborghini Bakal Dijual di Palembang

Khusus untuk Fastron Platinum SAE 10W-60, telah mendapat pengakuan dari Lamborghini dan telah digunakan oleh Lamborghini Squadra Corse.

oleh Nefri Inge diperbarui 29 Sep 2015, 15:39 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2015, 15:39 WIB
Pertamina Luncurkan Pelumas untuk Supercar
PT Pertamina Lubricants resmi menghadirkan pelumas baru yakni Fastron Platinum.

Liputan6.com, Palembang - Populasi mobil wah kian tumbuh di sejumlah kota besar, termasuk Palembang. Atas dasar itu, Pertamina akan memasarkan pelumas khusus supercar ke Sumatera Selatan dalam waktu dekat.

Dijelaskan Sales Manager Pertamina Pelumas Sumbagsel, Syafaat Jajuli, pelumas untuk mobil-mobil seperti Lamborghini bisa menggunakan Fastron Platinum.

"Bagi pengguna supercar terlebih jenis Lamborghini pasti menggunakan pelumas yang khusus seperti Fastron Supercar. Untuk pengguna supercar di sini, kami siap menyediakan dan memasoknya (Fastron Platinum) di Palembang, kalau ada kebutuhan," ujarnya saat ditemui Liputan6.com, yang ditulis Selasa (29/9/2015).

Berbicara soal populasi supercar di Palembang, Syafaat mengakui bahwa jumlahnya belum terlalu banyak. Menurut dia, kota dengan jumlah supercar terbanyak saat ini berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Adapun, Fastron Platinum ditawarkan dalam dua varian, yakni Fastron Platinum SAE 0W-40 untuk sportscar dan premium car, sedangkan Fastron Platinum SAE 10W-60 untuk mobil balap. Khusus untuk Fastron Platinum SAE 10W-60, telah mendapat pengakuan dari Lamborghini dan telah digunakan oleh Lamborghini Squadra Corse.

"Pengguna supercar bisa langsung menghubungi call centre atau ke Humas Pertamina untuk mendapatkannya," tuntas dia. Menyoal harga, Fastrol Platinum bakal dijual di Palembang dengan banderol Rp 200 ribu hingga Rp 250 ribu.

(Nefri Inge/Gst)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya