INFOGRAFIS: All New Ertiga Suzuki yang Tampil Lebih Agresif dan Sporty

All New Ertiga “Kebanggaan Keluarga” memperkenalkan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport.

oleh Gilar Ramdhani pada 09 Mei 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 09 Mei 2019, 09:15 WIB
All New Ertiga Suzuki Sport
All New Ertiga Suzuki Sport dijejali 11 fitur baru yang menarik. (Dian Tami/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Mobil segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) kini tak hanya menjadi kendaraan yang mampu mengakomodasi kebutuhan keluarga, melainkan juga mampu mencerminkan identitas dan karakter pemiliknya. Berdasarkan tren tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk unggulannya All New Ertiga “Kebanggaan Keluarga” memperkenalkan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport. All New Ertiga Suzuki Sport didesain khusus bagi kosumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui pembaruan sebelas fitur modern.

Pada bagian eksterior, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler. Sementara interior, All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dashboard, jok, installation panel dan trim door.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

INFOGRAFIS: All New Ertiga Suzuki yang Tampil Lebih Agresif dan Sporty
All New Ertiga Suzuki Sporty, mobil kebanggaan keluarga berjiwa sporty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya