NETA Tambah Layanan Baru Buat Kenyamanan Konsumen

PT NETA Auto Indonesia terus menambah layanannya sebagai bukti keseriusannya dalam menjalankan bisnis di pasar otomotif nasional

oleh Septian Pamungkas diperbarui 27 Feb 2024, 09:04 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2024, 09:04 WIB
Neta V
Di Indonesia, mobil listrik Neta V dibanderol Rp 379 juta on the road Jakarta. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT NETA Auto Indonesia terus menambah layanannya sebagai bukti keseriusannya dalam menjalankan bisnis di pasar otomotif nasional. Terbaru, jenama asal Tiongkok itu menghadirkan layanan Roadside Assistance 24 Jam.

"Prioritas kami adalah mengutamakan kepuasan dan keselamatan pelanggan. Dengan layanan Roadside Assistance 24 Jam ini, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan NETA yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional kapan pun dan dimanapun konsumen kami membutuhkannya," terang Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager.

Disebutkan, layanan Roadside Assistance yang ditawarkan NETA meliputi beberapa hal, seperti Battery Jumper 12V, sehingga pengemudi dapat langsung melanjutkan perjalanan dengan cepat.

Kemudian Flat Tire Support buat yang mengalami kendala pada ban kendaraannya. "Tim kami akan segera merespons panggilan dan menuju lokasi untuk membantu memperbaiki ban, menjaga keselamatan dan kelancaran perjalanan," kata Eldi.

Layanan berikutnya ialah towing ke bengkel resmi. NETA akan memberikan layanan penarikan mobil ke bengkel resmi untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat.

"Teknisi terampil kami akan memastikan kendaraan diangkut dengan aman ke bengkel resmi terdekat, di mana kendaraan akan menerima perbaikan dan perawatan dari para profesional," ujar Eldi.

Ada kalanya mobil listrik mengalami kendala kehabisan daya baterai saat di perjalanan dan tidak bisa melanjutkannya.

"Dan Roadside Assistance akan membantu pengemudi dengan layanan towing ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman mereka di jalan," Eldi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nomor yang Bisa Dihubungi

Sekadar informasi, konsumen NETA dapat mengandalkan layanan Roadside Assistance NETA yang tersedia 24 jam sehari dengan menghubungi hotline bebas pulsa NETA di 0800-1-565656.

"Tim NETA akan sigap dan tanggap memberikan bantuan dengan teknisi handal untuk mengatasi berbagai kendala yang mungkin ditemui selama perjalanan, sehingga memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen di setiap perjalanan," tutup Eldi.

Sekadar informasi, Roadside Assistance 24 Jam melengkapi layanan purnajual yang telah NETA suguhkan, seperti Lifetime Warranty dan Gratis Perawatan Berkala hingga 50.000 km.

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan
Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya