Dukung Anies-Sandi, Rhoma Irama Persembahkan Lagu Takwa

Diakhir deklarasi dengan penuh keyakinan raja dangdut ini mendoakan agar Anies-Sandi bisa memenangkan Pilkada

oleh Khairur Rasyid diperbarui 29 Jan 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 29 Jan 2017, 17:00 WIB
Rhoma Irama
Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama mendeklarasikan dukungannya kepada cagub-cawagub nomor urut 3 Anies-Sandiaga, Minggu (29/1/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Idaman (Islam Damai Aman) Roma Irama mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies-Sandi. Selain memberikan dukungan, Rhoma Irama juga mempersembahkan lagu 'Taqwa' untuk pasangan nomor urut 3.

"Ya saya persembahkan lagu untuk Pak Anies dan Pak Sandi. Ini saya baru pertama kali main gitar akustik, biasanya elektrik, langsung aja ya," ujar Roma Irama sembari memegang gitar dan melarikan lagu 'Takwa'.

Hal itu disampaikan dalam deklarasi dukungan Partai Idaman kepada Anies-Sandi di Resto Al Jazeera, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (29/01/2017).

Rhoma menyampaikan, ia bersama partainya telah menyiapkan tagline terkait dukungannya kepada Anies-Sandi, yakni 'Anis-Sandi Gubernur Idaman DKI Jakarta.'

"Kami tetapkan bahwa Partai Idaman, Forsa (Fans Rhoma Irama dan Soneta) dan Fahmi Tamami (Forum silaturahmi Takmir Masjid dan Mushala Indonesia) akan mendukung pak Anis dan Sandiaga, dengan tagline Anis-Sandi Gubernur Idaman Jakarta," tegas Rhoma.

Di akhir deklarasi dengan penuh keyakinan, Raja Dangdut ini mendoakan agar Anies-Sandi bisa memenangkan Pilkada yang akan diselenggarakan pada 15 Februari mendatang.

"Saya berharap keduanya bisa menang Pilkada nanti, dan Pilkada nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib," harap Rhoma Irama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya