Ingin Serap Aspirasi Warga, Caleg DPRD DKI Jakarta Gerindra Sasha Tutuko Resmikan Posko Pemenangan

Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Sasha Tutuko meresmikan posko pemenangan untuk dirinya yang akan maju di daerah pemilihan (dapil) 7 meliputi Setiabudi, Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama, Jumat (28/7/2023).

oleh Devira PrastiwiLiputan6.com diperbarui 29 Jul 2023, 11:12 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2023, 21:00 WIB
Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Sasha Tutuko meresmikan posko pemenangan untuk dirinya yang akan maju di daerah pemilihan (dapil) 7 meliputi Setiabudi, Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama, Jumat (28/7/2023).
Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Sasha Tutuko meresmikan posko pemenangan untuk dirinya yang akan maju di daerah pemilihan (dapil) 7 meliputi Setiabudi, Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama, Jumat (28/7/2023). (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Calon Anggota DPRD DKI Jakarta Sasha Tutuko meresmikan posko pemenangan untuk dirinya yang akan maju di daerah pemilihan (dapil) 7 meliputi Setiabudi, Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Baru dan Kebayoran Lama, Jumat (28/7/2023).

Menurut Sasha Tutuko, peresmian tersebut merupakan bentuk komitmen dirinya untuk selalu hadir di masyarakat. Ia juga mengatakan posko itu sebagai wadah untuk menyerap aspirasi hingga mencari solusi di setiap permasalahan masyarakat.

"Posko pemenangan ini merupakan bentuk komitmen saya untuk mengabdikan diri ke bapak dan ibu. Jadikan posko ini titik awal untuk memperjuangkan hak-hak rakyat," ujar Sasha melalui keterangan tertulis, Jumat (28/7/2023).

Dia menjelaskan, dirinya maju sebagai calon legislatif (caleg) di DKI Jakarta pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 mendatang ingin fokus menyelesaikan masalah di bidang sosial, pendidikan, dan kesehatan.

"Nantinya setiap program kerja saya akan berorientasi di tiga bidang tersebut," ucap Sasha yang juga merupakan Ketua Bidang DPP Partai Gerindra.

Ketua Umum Gerakan Milenial Indonesia (GMI) itu juga berharap agar koordinator pemenangan tingkat RT dapat membuka mata dan telinga sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat.

"Bapak-ibu saya berharap agar aktif menyerap aspirasi masyarakat di wilayah lingkungan masing-masing. Lalu jadikan posko ini sebagai solusi konkret di masyarakat," papar Sasha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Didukung Partai Gerindra

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan telah menerima surat pengunduran diri politikus senior Partai Gerindra Muhammad Taufik.
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan telah menerima surat pengunduran diri politikus senior Partai Gerindra Muhammad Taufik. (Liputan6.com/Winda Nelfira)

Dalam acara itu juga dihadiri langsung Ketua DPD Parta Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Anggota Komisi X DPR RI Himmatul Aliyah.

Riza dalam sambutannya akan selalu mendukung Sasha Tutuko agar terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Menurut Riza, saat ini dibutuhkan sosok anak muda yang aktif di dunia politik.

Tak hanya itu, ia juga mengajak agar fokus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024.

"Saat ini Indonesia membutuhkan sosok kepemimpinan yang kuat agar dapat melanjutkan pembangunan nasional yang saat ini sudah berjalan. Dibutuhkan pemerintahan yang kuat yang bisa membuat program agar masyarakat sejahtera," tandas Riza.

Infografis Payung Hukum Eks Napi Koruptor Jadi Caleg Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Payung Hukum Eks Napi Koruptor Jadi Caleg Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya