Kelompok Pemuda Ini Deklarasikan Dukung TGB Maju di Pilpres 2019

Poros Pemuda Nusantara mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung TGB.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 02 Mei 2018, 11:19 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2018, 11:19 WIB
TGB
Poros Pemuda Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada TGB. (Liputan6.com/Putu Merta Surya Putra)

Liputan6.com, Jakarta - Poros Pemuda Nusantara mendeklarasikan dukungan kepada Tuan Guru Bajang Zainul Majdi atau TGB untuk maju di Pilpres 2019. 

Koordinator Poros Pemuda Nusantara Arief Kurniadi menuturkan, TGB adalah individu Islami yang tulen. Juga memiliki kekuatan citra sebagai sosok yang nasionaiis religius. Selain itu, TGB yang telah memimpin NTB dua periode dinilai memiliki sederet prestasinya.

"Penghargaan sebagai pemimpin yang berintegritas, kredibilitas, akseptabilitas menciptakan pemerintahan yang bersih pernah diraihnya," ucap Arief di bilangan Cikini, Jakarta, Rabu (2/5/2019).

Karena itu, lanjut dia, atas nama pemuda dan sebagai warga negara republik Indonesia telah membentuk poros pemuda yang berdaya-guna sebagai jembatan ihktiar untuk memuluskan jalan bertarung TGB di Pilpres 2019.

"Kami Poros Pemuda Nusantara mendeklarasikan Tuan Guru Bajang sebagai calon Presiden atau Wakil Presiden 2019," ucap Arief.

Poros Pemuda Nusantara mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung TGB. Sejumlah langkah akan disiapkan untuk memuluskan jalan TGB menuju Pilpres 2019.

"Poros Pemuda Nusantara mengajukan TGB menjadi pemimpin alternatif yang layak diusung demi masa depan Indonesia. Dalam tempo yang marathon ke depan, sikap, pikiran dan tindakan kami konsisten siap menyusun langkah-langkah strategis untuk TGB," pungkasnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya