Relawan Ini Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Kali ini, relawan doa untuk Jokowi-Ma'ruf Amin atau Dojo Amin mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 01 itu.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 28 Okt 2018, 22:27 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2018, 22:27 WIB
Gaya Pidato Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi Usai Dapat Nomor Urut
Pasangan capres-cawapres Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin (dua kiri) memberikan pidato usai mengambil nomor urut peserta Pemilu 2019 di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9). Pasangan Jokowi-Ma'ruf mendapatkan nomor urut 01. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin kembali mendapat mendapat dukungan dari berbagai kalangan relawan.

Kali ini, relawan doa untuk Jokowi-Ma'ruf Amin atau Dojo Amin mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 01 itu.

"Kami Dojo Amin menyatakan dan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sebagai calon presiden dan wakil presiden," kata Ketua Umum Relawan Dojo Amin, Benny Pasaribu saat acara deklarasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018).

Relawan Dojo Amin, kata Benny, siap bekerja dengan cara beradab dan bermartabat untuk merebut simpati masyarakat agar mereka mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.

Para relawan ini menilai kinerja jokowi selama memimpin empat tahun, telah terbukti mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan membangun peradaban bangsa serta mewujudkan kemajuan ekonomi.

"Kami memenangkan Jokowi tanpa isu SARA, hoaks, dan ujaran kebencian. Karena bertentangan dengan undang-undang yang berlaku," ucap Benny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya