TKN: Puncak Kampanye Jokowi di GBK Cermin Konsolidasi Kekuatan Gotong Royong

Jokowi-Ma'ruf akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu 13 April 2019.

oleh Delvira Hutabarat diperbarui 10 Apr 2019, 07:29 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2019, 07:29 WIB
Jokowi Hadiri Deklarasi Jabar Ngahiji di Bandung
Capres nomor urut 01 Joko Widodo menunjukkan sebuah kartu saat menyapa pendukungnya dalam deklarasi Alumni Jabar Ngahiji di Monumen Perjuangan Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/3). Deklarasi bertema 'Ayo Bung Satu Kembali'. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf akan menggelar kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu 13 April 2019. Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan, siapa saja bisa datang dalam kampanye tersebut.

"Puncak kampanye Jokowi-KH Maruf Amin sebagai cermin konsolidasi kekuatan gotong royong nasional akan dilakukan di GBK, Sabtu 13 April 2019 jam 14.00 sampai dengan 17.00 WIB. Kampanye rapat umum terbuka bagi seluruh warga bangsa tanpa kecuali,' kata Hasto di Maumere, NTT, Rabu (10/4/2019).

Hasto mengajak seluruh warga untuk datang dan menghadirkan 'Putih adalah Kita'. Nantinya, puncak kampanye Jokowi-Ma'ruf akan melibatkan lebih dari 500 artis nusantara.

Di antaranya Abdee Slank, Addie MS, Bimbo, Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Krisdayanti, Angel Karamoy, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ.

"Semua tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka,” jelasnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Diminta Tertib

Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin di Karawang, Jawa Barat.
Pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin kampanye di Karawang, Jawa Barat. (Liputan6.com/ Putu Merrta Surya Putra)

Sekjen PDIP itu meminta masyarakat yang hadir agar tunduk sepenuhnya pada peraturan KPU, tidak membawa anak kecil, berdisiplin, jaga lingkungan selalu bersih, dan tertib, serta mengekspresikan seluruh komitmen rasa cinta pada bangsa dan negara.

"Seluruh Parpol KIK, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI, dan PBB serta seluruh relawan bergerak serentak dalam semangat "Putih adalah Kita".

"Kita ramaikan Konser Putih Bersatu. Semua hadir karena semangat Indonesia Maju. Bebas tanpa perlu mendaftar," tandas Hasto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya