Sinopsis 'Bayi Ajaib', Kisah Mistis Remake Film Tahun 80-an

Saat ini, film horor terbaru Indonesia berjudul Bayi Ajaib menjadi film baru yang menarik untuk disaksikan.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 24 Jan 2023, 17:12 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2023, 16:36 WIB
Poster film Bayi Ajaib. (Foto: Dok. Falcon Black)
Poster film Bayi Ajaib. (Foto: Dok. Falcon Black)

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, film horor terbaru Indonesia berjudul Bayi Ajaib menjadi film baru yang menarik untuk disaksikan. Pasalnya, film ini merupakan remake atau dibuat ulang dari film yang sempat hits pada 80-an.

Tak hanya itu, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto tersebut diperagakan oleh beberapa aktor ternama Indonesia. Aktor tersebut mulai dari Vino G Bastian, Adipati Dolken, Desy Ratnasari, hingga penyanyi Sara Fajira.

Film berdurasi 99 menit ini akan mengajak para penonton untuk mengikuti kisah dari Kosim (Vino G Bastian) yang mendadak jadi kaya raya setelah menemukan emas di sungai desanya. Namun, ternyata banyak hal ganjil dan mengerikan yang menghantui desa tersebut.

Awal kisah menceritakan tentang Kosim warga desa Hirupbagja yang menjadi kaya mendadak setelah ia menemukan emas di sungai di desanya tersebut. Setelah menjadi kaya raya, Kosim menikahi Sumi (Sara Fajira) dan dirinya menjadi juragan tanah.

Kehidupannya menjadi sangat makmur dan sejahtera sampai akhirnya ia dan istrinya tersebut mempunyai anak bernama Didi (Rayhan Cornellis). Namun kenyataannya, anaknya tersebut dirasuki oleh arwah Albert Dominique (Willem Bevers) yang sangat haus darah dan mulai meneror warga desa.

Namun, Kosim menutupi itu semua karena ia sedang mencalonkan diri sebagai kepala desa yang baru. Ia juga tengah berusaha mengalahkan calon yang lain yaitu Soleh (T Rifnu Wikana) yang lebih mendapatkan simpati dari warga desa tersebut.

Suatu hari, ketika Kosim sedang berusaha menutupi kenyataan tersebut, ia berusaha membebaskan Didi dari arwah Albert Dominique. Sehingga mau tidak mau Kosim harus berhadapan dengan Dorman.

Dorman (Adipati Dolken) dikenal sebagai dukun hitam yang mempunyai dendam tersendiri. Ia ingin membalaskan dendam kakek buyutnya terhadap orang-orang yang telah menghancurkan kehidupannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Daftar Pemeran Bayi Ajaib

Rayhan Cornellis bintang film Bayi Ajaib
Rayhan Cornellis bintang film Bayi Ajaib

1. Vino G Bastian sebagai Kosim

2. Adipati Dolken sebagai Dorman

3. Desy Ratnasari sebagai Yuni

4. T Rifnu Wikana sebagai Soleh

5. Sara Fajira sebagai Sumi

6. Rayhan Cornellis sebagai Didi

7. Anantya Kirana sebagai Rini

8. Willem Bevers sebagai Albert Dominique

9. Derry Oktami sebagai Yasa.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya