Rekomendasi Film Akhir Pekan Mengajarkan Tumbuh Dewasa

Film tersebut memotivasi kamu untuk lebih berfikiran terbuka, tidak hanya melihat sebuah objek dari satu sisi saja

oleh Panji Prayitno diperbarui 25 Feb 2023, 12:42 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2023, 12:40 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan Mengajarkan Tumbuh Dewasa
Poster Boyhood. Foto: godhype.com

Liputan6.com, Jakarta - Seseorang yang sudah memasuki usia dewasa akan mengalami banyak perubahan dalam diri. Baik dalam pemikiran hingga pola hidup.

Hal tersebut bahkan menjadi inspirasi para pembuat film menceritakan bagaimana cara hidup yang baik dan bermandaat untuk menghadapi kehidupan dewasa.

Beberapa film akhir pekan akan tersebut memotivasi kamu untuk lebih berpikiran terbuka, tidak hanya melihat sebuah objek dari satu sisi saja.

Berikut ini adalah film yang akan membantu kamu untuk melihat proses hidup dari berbagai sudut pandang yang berbeda. 

Boyhood

Film ini bercerita tentang perjalanan hidup Manson Evans Jr yang diperankan oleh Ellar Coltrane dari masa kecil hingga dewasa. Banyak sekali sisipan dialog-dialog penuh makna dalam film ynag satu ini. 

Film ini akan membawa kita ke berbagai fase kehidupan Manson. Film ini memberikan kita pandangan bagaimana bertumbuh.

Lady Bird

Lady Bird sendiri adalah nama panggilan yang dipilih oleh Christine, gadis remaja dengan sifat blak-blakannya. Dia berkutat dengan hubungannya bersama ibunya yang juga sama keras kepalanya. 

Sebagaimana kehidupan remaja yang sedang ada di tahun terakhir masa sekolahnya sebelum masuk universitas, film ini cocok untuk kamu tonton sebagai cara untuk lebih berkompromi.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:


Manchester By The Sea

Film ini adalah sebuah karya sinematik tentang kesunyian, perasaan depresi dan bagaimana belajar menjalani kehilangan.

Film ini memberikan kesan bahwa masa lalu yang pedih akan membuat kita sulit untuk bangkit tetapi kita harus belajar bangkit karena masa depan tidak bisa disia-siakan begitu saja.

Into The Wild

Film ini merupakan biopik tentang perjalanan Christoper McCandless, seorang pemuda cerdas yang baru lulus dari Emory University pada tahun 1990. 

Setelah lulus dia membuat keputusan yang cukup radikal dalam hidupnya. Christopher yang memilih hidupnya melakukan perjalanan ke Alaska dan bertemu banyak orang dengan latar belakang berbeda. 

Berkerja dan bertualang melihat tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi dan mencoba hal-hal baru yang belum pernah ia lakukan

Maid

Mengisahkan tentang perjalan single mom yang menjadi ART. Film ini memperlihatkan jatuh bangunnya seorang ibu yang menjadi orang tua tunggal dalam menghidupi anaknya dan membangun masa depan mereka. Selamat menonton !!!

Penulis: Nila Amalia Putri

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya