Tren Fast Fashion Korean Lifestyle, Ximivogue Resmi Grand Re-Opening Hari Ini

Tren fast fashion saat ini sedang marak di kalangan millenial dan gen z. Hal tersebut terjadi karena meningkatnya kebutuhan anak muda akan produk fashion yang trendi dengan budget yang ramah di kantong.

oleh Viatari Pencawan diperbarui 20 Nov 2023, 23:00 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2023, 23:00 WIB
Tren Fast Fashion Korean Lifestyle, Ximivogue Resmi Grand Re-Opening Hari Ini
MiBear, Ikon Baru Ximivogue Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tren fast fashion saat ini sedang marak di kalangan millenial dan gen z. Hal tersebut terjadi karena meningkatnya kebutuhan anak muda akan produk fashion yang trendi dengan budget yang ramah di kantong.

Konsep fast fashion dengan nuansa Korean Lifestyle saat ini telah menjadi standar mode bagi anak muda agar tampil fashionable.

Ximivogue Indonesia yang hadir dengan beragam produk fast fashion retail brand yang modern dan stylish serta dapat digunakan sehari-hari di tengah popularitas Korean Lifestyle mampu memberikan variasi produk yang fashionable, useful, serta value for money bagi pelanggan setianya. 

Dalam rangka anniversary ke-3, Ximivogue Indonesia kini resmi grand re-opening store di Plaza Indonesia dan Pondok Indah Mall 3. Konsep baru yang ditawarkan tentunya akan menjadi daya tarik yang berbeda bagi pelanggan setia Ximivogue. 

Jewelry Wall merupakan salah satu highlight dari grand re-opening ini. Desain toko yang baru bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan, menyajikan lingkungan yang menarik secara visual dan juga produk yang variatif untuk pembeli. 

Ximivogue Indonesia juga memperkenalkan ikon baru, yaitu MiBear sebuah karakter menggemaskan yang akan menambah sentuhan baru di setiap store dan menjadi simbol yang dicintai oleh para customer Ximivogue.

Dalam momen grand re-opening Ximivogue ini, tentunya berbagai promo spesial disiapkan untuk pelanggan setianya seperti Promo Selfie dengan MiBear, dimana setiap pelanggan yang berfoto selfie dengan MiBear, membagikannya di Instagram, dan mention/tag akun @ximivogue_id akan menerima parfum secara gratis. Kesempatan ini terbatas karena hanya ada 100  dset parfum yang tersedia per toko.

Jewelry Series Sale dimana terdapat diskon khusus untuk customer yang membeli jewelry series dari Ximivogue. Diskon 20 persen untuk pembelian dua produk, dan diskon 30 persen untuk pembelian tiga produk.

Ada juga promo beli lima gratis satu untuk Sheet Mask BIOAQUA, dan ini berlaku selama persediaan masih ada. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya