Seorang Pekerja di Bawaslu Lampung Diduga Jadi Korban Peluru Nyasar

Peluru nyasar kembali menelan korban di Kota Bandar Lampung. Kali ini seorang pekerja di Kantor Bawaslu Lampung terkena tembakan peluru senjata api yang diletuskan oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

oleh Ardi Munthe diperbarui 30 Agu 2024, 04:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 04:00 WIB
Ilustrasi pistol (pixabay)
Ilustrasi pistol (pixabay)

Liputan6.com, Lampung - Peluru nyasar kembali menelan korban di Kota Bandar Lampung. Kali ini seorang pekerja di Kantor Bawaslu Lampung terkena tembakan peluru senjata api yang diletuskan oleh orang tak dikenal (OTK). 

Peristiwa itu terjadi di kantor Bawaslu setempat di Jalan Pulau Morotai, pada Rabu (28/8/2024) siang. Seorang pekerja Bawaslu setempat mengalami luka tembak di bagian lengan kirinya. 

Korban pria yang belum diketahui identitasnya ini terkena tembakan peluru nyasar ketika bekerja di kantor Bawaslu setempat. Korban diduga tertembak senjata api jenis air soft gun yang berasal dari salah satu kamar hotel yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kepada wartawan, Kapolsek Sukarame, Kompol Rohmawan mengonfirmasi peristiwa diduga peluru nyasar mengenai tangan seorang pekerja di Bawaslu setempat.

"Iya, benar. Kami mendapatkan adanya informasi tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan kami," kata Kompol Rohmawan, Kamis (29/8/2024).

Dia menambahkan, pasca peristiwa itu, pihaknya belum mendapatkan laporan dari korban yang diduga terkena peluru nyasar.

"Sampai saat ini, belum ada yang melapor. Korban itu terkena peluru gotri, untuk informasi lebih lanjut nanti kami sampaikan, mohon waktu," dia memungkasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya