Ketika Para Fans Berebut Foto Bareng Fabio Quartararo di Lombok

Fabio mengatakan bahwa dirinya akan memaksimalkan balapan di Sirkuit Mnadalika terlebih setelah dirinya mendapat dukungan dari para penggemar yang ada di Kota Mataram.

oleh Hans Bahanan diperbarui 28 Sep 2024, 07:57 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2024, 07:57 WIB
Para Penggemar Berfoto Bersama Fabio Quartararo
Pembalap Yamaha Monster Energy asal Prancis, Fabio Quartararo bertemu fans di Mataram.

Liputan6.com, Mataram - Para pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP berusaha akan tampil mengesankan saat balapan di sirkuit internasional Mandalika, Minggu 29 September 2024. Salah satunya adalah Fabio Quartararo, pembalap Yamaha Monster Energy asal Prancis.

Fabio mengatakan bahwa dirinya akan memaksimalkan balapan di Sirkuit Mnadalika terlebih setelah dirinya mendapat dukungan dari para penggemar yang ada di Kota Mataram.

“Saya akan usahakan untuk naik podium di mandalika,” ujar Quartararo saat bertemu dengan para fans dalam acara Meet and Greet, Rabu 25 September 2024 di Prime Park Hotel, Mataram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dikejar Fans

Gelaran Meet and Greet tersebut merupakan hadia dari Yamaha Motor Racing bekerjasama dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan kesempatan para Fans  untuk bertemu langsung dengan Fabio Quartararo.

Yang manarik pada acara tersebut adalah saat Fabio Quartararo berfoto bersama dan memberikan tanda tangan. Para Fans tidak sabar berebut forto meskipun saat itu Fabio akan dijadwalkan untuk berfoto dengan mereka.

Bahkan setelah meninggalkan ruangan, fabio masih dikejar oleh para penggemar untuk berswafoto ( Selfie ) barenga pembalap yang dijuluki El-Diablo tersebut hingga ke Lift hotel. Meski begitu, fabio tampak melayani penggemar dengan senang hati.

“Saya kejar sampai Lift, dia (Fabio) mau foto. Bagus buat jadiin story di Instagram,” ujar Edi, warga Mataram yang mengaku menjadi penggemar Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat datang lagi ke Indonesia dan kali ini ada dalam sesi Meet & Greet dengan konsumen dan komunitas Yamaha. Menurutnya, bertemu dengan fans tersebut adalah energi bagi dia untuk bersaing di lintasan.

 ”Saya sangat senang kembali ke Indonesia untuk tampil di putaran MotoGP di Mandalika. Antusiasme dan dukungan fans di sini selalu membuat saya bersemangat untuk datang ke Indonesia dan balapan di Mandalika. Kali ini juga bertemu langsung dengan konsumen dan komunitas Yamaha yang juga selalu memberikan support buat saya, apalagi saat berkompetisi di seri MotoGP Indonesia. Hal ini menambah spirit saya buat bertarung di sirkuit Mandalika weekend ini,” ungkap Fabio Quartararo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya