OOTD, Film Debut Sutradara Dimas Anggara Tayang di Netflix

Film ini menampilkan cerita percintaan yang dikemas berbeda. Menariknya lagi, film ini juga menonjolkan keunikan pakaian yang digunakan para pemainnya.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 09 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2024, 15:00 WIB
Red Carpet Film #OOTD (Fimela/Daniel Kampua)
Red Carpet Film #OOTD (Fimela/Daniel Kampua)

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktor Dimas Anggara akhirnya resmi debut sebagai sutradara melalui film Outfit Of The Designer (OOTD). Film garapan rumah produksi NIH Pictures itu sudah bisa disaksikan di Netflix.

Film ini menampilkan cerita percintaan yang dikemas berbeda. Menariknya lagi, film ini juga menonjolkan keunikan pakaian yang digunakan para pemainnya.

"Pakaian yang digunakan dalam film adalah rancangan dari para designer ternama dalam negeri. Film ini juga menampilkan lagu-lagu karya anak bangsa," tulis Dimas Anggara.

Secara garis besar, film bergenre drama romantis ini mengangkat cerita tentang dunia fesyen yang dibalut dengan kisah percintaan rumit. Masing-masing karakternya memiliki kisah percintaan yang kompleks.

Ceritanya berfokus pada seorang perancang busana Indonesia yang belajar di Inggris. Ia menemukan kariernya sekaligus hubungan cinta memabukkan yang menantang impian dan nilai-nilainya.

Sebelum menggarap film ini, Dimas Anggara sebenarnya sudah pernah membuat film pendek berjudul Jiwa pada 2023. Selain sebagai sutradara, ia juga berperan dalam film tersebut.

Film tersebut diputar di beberapa festival film, termasuk Festival Film Lift Off Global Network Sessions 2023 di UK. Pemutaran film tersebut telah berlangsung pada 6-20 November 2023.

Adapun dalam film OOTD, Dimas Anggara bekerja sama dengan beberapa pemain berbakat, di antaranya adalah Jihane Almira, Rangga Nattra, Asmara Abigail, Givina, Jolene Marie, Derby Romero, dan masih banyak lagi. Film OOTD sudah bisa disaksikan di Netflix sejak 3 Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya