Usai My Chemical Romance Bubar, Gerard Way Kebanjiran Job

Bubarnya My Chemical Romance ternyata tidak lantas membuat sang vokalis, Gerard Way jadi pengangguran.

oleh Feby Ferdian diperbarui 04 Mar 2014, 20:10 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2014, 20:10 WIB
Usai My Chemical Romance Bubar, Gerard Way Kebanjiran Job
Bubarnya My Chemical Romance ternyata tidak lantas membuat sang vokalis, Gerard Way jadi pengangguran.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Bubarnya My Chemical Romance ternyata tidak membuat sang vokalis, Gerard Way jadi pengangguran. Diakuinya di akun Twitter @Gerardway, pria yang kerap beronta-ganti warna rambut itu masih memiliki segudang pekerjaan yang harus diselesaikan di tahun ini.

Karena itu, melalui kesempatan tersebut, ia pun mengajak para penggemar My Chemical Romance untuk turut serta. Namun demikian, seolah paham dengan rasa kehilangan yang masih dirasakan para fansnya, ia pun tak memaksa kalau beberapa di antara mereka masih belum mau terlibat.

"Banyak hal yang harus kukerjakan di tahun ini. Dan aku akan sangat gembira kalau kalian mau bergabung." ungkapnya. "Dan jika kalian belum siap, aku sepenuhnya mengerti. Aku akan tetap disini untuk berkreasi tanpa penyesalan." pungkasnya.

Seperti diketahui, setelah beraksi lewat empat album studio, band yang terdiri dari Gerard Way (Vokal), Mikey Way (Bass), Ray Toro (Gitar 1), dan Frank Lero (Gitar 2) ini resmi mengakhiri perjalanan pada 22 Maret 2013.

Tak tanggung-tanggung, untuk merayakan satu tahun bubarnya My Chemical Romance, para mantan personel pun bersiap merilis album perpisahan yang diberi tajuk 'May Your Death Never Stop You' pada akhir 25 Maret 2014 mendatang.

Baca juga:

My Chemical Romance Bubar, Gitaris Banting Setir Jadi Vokalis

My Chemical Romance Rilis Lagu Terakhir

My Chemical Romance dan Satu Lagu Terakhir

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya