Bradley Cooper Jadi Suami Aktris Sienna Miller di American Sniper

Sienna Miller disebut-sebut sebagai sosok yang akan muncul sebagai pendamping Bradley Cooper di American Sniper.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Mar 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 17 Mar 2014, 20:30 WIB
Bradley Cooper Jadi Suami Aktris Sienna Miller di American Sniper
Sienna Miller disebut-sebut sebagai sosok yang akan muncul sebagai pendamping Bradley Cooper di American Sniper.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Proyek American Sniper yang digarap oleh Warner Bros sudah menetapkan Bradley Cooper sebagai bintang utamanya. Belakangan, nama Sienna Miller disebut-sebut sebagai sosok yang akan muncul sebagai pendampingnya.

Di situ, Bradley Cooper bermain sebagai mendiang Chris Kyle, salah satu sniper paling mematikan yang pernah ada di Amerika Serikat. Sementara itu, Sienna didaulat menjadi istri dari karakter milik Bradley Cooper.

Dilansir dari Screen Rant, Sienna sukses memenangkan persaingan untuk memperebutkan peran sebagai istri Chris Kyle dengan aktris lain. Mereka adalah Jaimie Alexander yang pernah memerankan Sif di film-film Thor dan Kate Mara yang mundur terlebih dahulu karena ingin berfokus dengan versi baru Fantastic Four.

Rencananya, film ini akan memulai masa syutingnya sejak April 2014 mendatang. Bradley Cooper sendiri sudah terlibat pertama kali dalam proyek American Sniper sejak 2012 lalu.

Awalnya, film ini berencana merekrut sutradara David O. Russell, namun belum ada kabar lagi. Steven Spielberg yang kemudian diumumkan bakal mengarahkannya, akhirnya keluar dan kini digantikan oleh Clint Eastwood.

Film American Sniper diadaptasi dari novel karya Chris Kyle, Scott McEwen dan Jim DeFelice yang berjudul American Sniper: The Autobiography of the Most Lethal Sniper in US Military History. Rencananya, film ini akan dirilis pada 2015 mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya