Souljah Bocorkan Lagu Baru di 'Souljah Pre Order Konser'

Grup band Souljah akan menggelar konser keren dan unik bertajuk Souljah Pre Order Konser.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 20 Mar 2014, 23:20 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2014, 23:20 WIB
Souljah Bocorkan Lagu Baru di 'Souljah Pre Order Konser'
Grup band Souljah akan menggelar konser keren dan unik bertajuk Souljah Pre Order Konser.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Souljah akan menggelar konser keren dan unik bertajuk Souljah Pre Order Konser yang akan berlangsung di Taman Topi, Bogor, Jawa Barat pada 22 Maret 2014.

Konser ini merupakan konser lanjutan dari program nabung BoxSet Souljah yang diadakan di media sosial Souljah dari Maret sampai dengan Mei 2014. Offbeat Music Indonesia selaku label yang menaungi Souljah akan membuat satu booth di konser tersebut.

Booth tersebut untuk mempre-orderkan boxset album ke-4 Souljah dan juga beberapa bocoran mengenai lagu terbaru dari band yang beranggotakan Danar (vokal), Sa'id (toasting), Renhat (bass), Bayu (gitar), David (keyboard) dan Vino (saxophone).

"Jadi para Brada Souljah (sebutan fans Souljah) dan para pecinta Jamaican musik bisa langsung datang, bergabung,  bernyanyi bersama dan bersenang-senang," kata Nobon dari perwakilan Offbeat Music Indonesia, saat dihubungi via telpon, Kamis (20/3/2014).

Selain penampilan Souljah, konser ini juga bakal dimeriahkan oleh beberapa band yang tak kalah menarik. "Juga ada kejutan-kejutan yang bakal keren banget. Jangan sampai nggak nonton deh," pesan Nobon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya