Ditinggal Flo, Piyu: Aku Rapopo

Piyu sudah bisa menerima kepergian sang istri, Anastasia Florina Limasnax alias Flo yang hingga kini belum juga diketahui keberadaannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Mar 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 13:30 WIB
Cerita Piyu 'Padi' Banting Stir Jadi Sutradara
Tak ada yang meragukan kapasitas gitaris band Padi', Piyu untuk urusan bermusik. Tapi bagaimana kalau jadi sutradara?

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Anastasia Florina Limasnax alias Flo dari rumah setelah tersandung kasus pengerusakan rumah istri muda Adigna Sutowo, sudah bisa diterima dengan lapang dada oleh sang suami, Piyu. Bahkan, mantan gitaris grup band Padi ini pun terlihat tegar menjadi single parent.

"Kalau ada tulisan, aku tulis aku rapopo," kata Piyu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/3/2014) malam.

Piyu kini tak lagi memikirkan keberadaan sang istri. Dirinya hanya ingin fokus memberikan yang terbaik kepada ketiga anak-anaknya Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo dan Avanindra Satriyo.

"Saya lebih fokus ke anak-anak saja. Bagaimana mendidik anak-anak saya, dan mereka tetap terus dapat terawasi," lanjut pemilik nama asli Satriyo Yudi Wahono ini.

Walau dirinya tak lagi mencari sang istri, Piyu mengaku kalau anak-anaknya masih menanyakan sosok ibunya yang telah menghilang cukup lama. "Anak-anak tanya, iyalah," tandas Piyu singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya