Album Baru Abdul & The Coffee Theory Lagu Lama dengan Nuansa Baru

Merilis ulang album ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari para penggemarnya.

oleh Julian Edward diperbarui 11 Apr 2014, 22:40 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2014, 22:40 WIB
Album Baru Abdul & The Coffee Theory Lagu Lama dengan Nuansa Baru
Merilis ulang album ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan lagu-lagu lama dari Abdul & The Coffee Theory seperti; Beauty Is You, Lovable, Tiada Batas Menunggu? Lima tahun sudah berlalu sejak album Lovable dirilis, tetapi kerinduan terhadap lagu-lagu tersebut tidak dapat dibendung.

Atas dasar itulah Abdul & The Coffee Theory ingin kembali menghadirkan materi-materi yang sudah pernah dirilis dengan nuansa yang baru. Masih tetap di bawah naungan Catz Records, Abdul & The Coffee Theory merilis album Lovable Special Edition yang berisi lagu-lagu dari album Lovable dengan nuansa dan aransemen yang lebih fresh, dengan beberapa bonus tambahan lagu baru, termasuk #Sibuk

Abdul mengatakan, merilis ulang album ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari para penggemarnya. "Album ini sangat fenomenal bagi Abdul and Coffee Theory. Bahkan kalau mau jujur ini menjadi salah satu karya terbaik yang pernah saya buat,"   kata pria asal Aceh ini saat dijumpai di Jakarta.

Abdul mengatakan untuk saat ini pihaknya memang sengaja merilis album yang sudah ada. Namun untuk memberikan nilai tambah, Abdul sengaja mengemas album ini dalam versi special edition. Album ini sendiri didistribusikan juga secara digital ke iTunes melalui INSIDE. Ia juga bercerita untuk materi baru sebenarnya sudah disiapkan. "Semuanya sudah ada. Hanya kami sengaja merencanakan mengeluarkan album itu tahun depan saja," katanya.

Lebih jauh Abdul mengatakan di dalam album ini tetap disuguhkan komposisi light pop jazzy dengan nuansa easy listening. "Tujuannya semoga bisa mudah didengar para pecinta musik," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya