Suami Kasar, DJ Verny Cerai

DJ Verny mengaku sudah cerai dari suami sirinya, Andre.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Apr 2014, 21:05 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 21:05 WIB
Suami Kasar, DJ Verny Cerai
DJ Verny mengaku sudah cerai dari suami sirinya, Andre.

Liputan6.com, Jakarta DJ Verny, wanita yang sempat membuat heboh dengan pengakuannya dihamili Denny Sumargo, kembali membuat berita heboh. Kali ini, ia mengaku sudah cerai dari suaminya bernama Andre.

Perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey ini menerangkan jika rumah tangga yang dibina bersama Andre sudah berakhir. Verny sudah resmi meminta cerai dari Andre.

"Penyebabnya dia (Andre) pas nikah sudah kasar orangnya. Sekarang malah makin parah dan aku sudah nggak bisa nahan dia," ucap Verny saat ditemui Karet Pedurenan, Jakarta Selatan, Selasa (22/4/2014).

Semula, ibu satu anak ini memaklumi tabiat sang suami yang kerap kasar kepadanya. Namun, karena selalu menerima perlakuan kasar dari Andre, Verny pun tak tahan dan memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangganya.

"Tadinya aku menerima perlakuan dia, baikan sama dia. Jarang ada cowok mau menerima dengan kondisiku saat ini," terang Verny.

Verny mengungkapkan kalau dirinya dinikahi secara siri oleh Andre di kala dirinya mengandung bayi yang dari pengakuannya adalah hasil hubungan asmara dengan Denny Sumargo.

"Menikahnya itu pas aku sudah lahiran sebulan, tapi menikah siri," jelas Verny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya