Sutradara The Amazing Spider-Man Janjikan Kraven di Film Ketiga

Kraven The Hunter juga pernah beberapa kali tampil di versi animasi serta video game Spider-Man.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Mei 2014, 11:10 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2014, 11:10 WIB
Sutradara The Amazing Spider-Man Janjikan Kraven di Film Ketiga
Kraven The Hunter juga pernah beberapa kali tampil di versi animasi serta video game Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Salah satu karakter penjahat yang menjadi harapan fans komik untuk muncul di film The Amazing Spider-Man adalah Kraven The Hunter. Karakter tersebut digambarkan sebagai salah satu musuh terkuat Spider-Man.

Dilansir dari Comic Book Movie, Minggu (4/5/2014), Marc Webb yang bertindak sebagai sutradara, baru-baru ini menjanjikan kehadiran Kraven di layar lebar saat ia berbicara di sebuah wawancara.

Diungkapkan oleh Marc secara langsung, "Saya menyukai ide Kraven. The Vulture. Ock. Saya selalu memikirkan ide kalau Mysterio juga menarik. Mungkin Scorpion. Tapi sungguh, Kraven saya pikir cukup menarik."

Selain di komik, karakter Kraven The Hunter juga pernah beberapa kali tampil di serial animasi serta video game Spider-Man. Penampilannya cukup unik dengan mengenakan baju berbentuk kepala singa.

Memiliki nama asli Sergei Kravinoff, Kraven pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man sejak 1964. Kemampuan supernya di atas rata-rata manusia biasa, sangat unggul dalam hal kecepatan, kekuatan, stamina, hingga refleks ala Spider-Man. Kraven menjadi salah satu lawan tangguh manusia laba-laba ini.

The Amazing Spider-Man 2 sudah tayang di Indonesia sejak 30 April 2014. Film ini kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy. Jamie Foxx didaulat sebagai Max Dillon/Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, dan Paul Giamatti sebagai The Rhino.

Marc Webb belakangan ini berniat untuk tidak menyutradarai The Amazing Spider-Man 4. Rencananya, The Amazing Spider-Man 3 akan ditayangkan pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 dijadwalkan pada tanggal 4 Mei 2018.

Spin-off The Amazing Spider-Man yang bertajuk Venom, rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang dengan Alex Kurtzman sebagai sutradaranya beserta Roberto Orci dan Ed Solomon yang bertugas menangani naskah filmnya.

Selain Venom, terdapat juga spin-off The Amazing Spider-Man yang bertema The Sinister Six, yaitu kumpulan para musuh Spider-Man yang bakal disutradarai dan ditulis oleh Drew Goddard (The Cabin in the Woods).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya