Produser X-Men Ingin Film Deadpool Hemat Anggaran

Produser X-Men, Lauren Shuler Donner menjanjikan kehadiran film Deadpool dengan beberapa pilihan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Mei 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2014, 11:30 WIB
Produser X-Men Ingin Film Deadpool Hemat Anggaran
Produser X-Men Lauren Shuler Donner menjanjikan kehadiran film Deadpool dengan beberapa pilihan.

Liputan6.com, Los Angeles Salah satu tokoh favorit penggemar komik Marvel adalah Deadpool yang kerap muncul di beberapa cerita X-Men. Perawakannya yang kocak dengan wajah bertopeng merah, menjadi kekuatan tersendiri di mata fans.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/5/2014), produser Lauren Shuler Donner yang memegang hak cipta film-film X-Men bersama 20th Century Fox, menjanjikan kehadiran film Deadpool dengan beberapa pilihan.

Lauren menyatakan bahwa film Deadpool bisa saja memiliki rating untuk kalangan terbatas (rating R) dengan anggaran yang rendah, atau dibuat untuk penonton usia dewasa.

Diungkapkan oleh Lauren mengenai film Deadpool, "Kami sangat ingin membuatnya. Kami ke arah sana. Saya pikir akan terjadi, tapi satu hal sekarang adalah ratingnya. Jika kami membuat filmnya dengan anggaran rendah, kami bisa menjadikannya R-Rating. Kalau tidak, lalu kami 'mendorong batas-batas' PG-13 yang juga tak masalah. Kami hanya tidak ingin membuat jenuh pasar pada titik di mana hal itu sudah tidak istimewa lagi."

Selain itu, sang produser tersebut juga menganggap bahwa dirilisnya X-Men: Days of Future Past akan menjadi perbaikan bagi beberapa film sebelumnya. "Lupakan saja X-3! Dan Wolverine pertama... Lupakan itu juga!" ujarnya kepada laman HeyUGuys.

Deadpool sebelumnya pernah muncul di X-Men Origins: Wolverine pada 2009 lalu dengan perawakan dan sifat yang jauh dari komik hingga membuat banyak fans kecewa. Kala itu, sang karakter bernama asli Wade Winston Wilson tersebut dimainkan oleh Ryan Reynolds.



Entah siapa yang akan memerankan Deadpool di film selanjutnya. Kita baru saja mendengar kabar bahwa Channing Tatum akan memainkan Gambit di film-film X-Men berikutnya, menggantikan Taylor Kitsch di X-Men Origins: Wolverine.

Pergantian pemeran juga dialami oleh karakter Mystique yang dalam versi trilogi dimainkan oleh Rebecca Romijn, dan kini diambil alih oleh Jennifer Lawrence sejak X-Men: First Class hingga X-Men: Days of Future Past.

X-Men: Days of Future Past akan diputar di bioskop pertama kali pada 21 Mei 2014 di Indonesia. Sementara itu, X-Men: Apocalypse yang dijadikan sekuel cerita utama X-Men: First Class, direncanakan untuk tayang perdana pada 27 Mei 2016.(Rul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya