DJ Seksi Amelly Latisha Tampilkan Bellydance di Atas Stage

Amel yang keturunan Arab mengaku sudah menyukai bellydance sejak kecil. Kemampuannya itu pun ia tunjukkan saat sedang nge-DJ

oleh Ferry Noviandi diperbarui 17 Mei 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2014, 10:30 WIB
Amelly Latisha
Amelly Latisha

Liputan6.com, Jakarta Profesi sebagai disc jockey alias DJ sepertinya tengah menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Mulai dari Maia Estianty, Uli Auliani, Alice Norin, Winky Wiryawan hingga Jenny Cortez kini sibuk nge-DJ di sejumlah klub di Jakarta hingga ke luar kota.

Menjadi DJ juga sepertinya menarik bagi model Amelly Latisha yang wajahnya kerap menghiasi beberapa majalah pria dewasa. Amel, begitu ia disapa, mengaku sudah dua tahun terakhir menggeluti profesi DJ.

"Aku sudah lama memang suka DJ dan musik house. Tapi baru dua tahun terakhir serius jadi DJ," ujar Amel, saat ditemui di kawasan Senayan, baru-baru ini.

Yang unik dari Amel, biasanya seorang DJ hanya menyanyikan musik dari turn table, Amel justru punya kebiasaan yang unik. Cewek yang sempat membintangi sineron Kau yang Berasal dari Bintang itu menampilkan ballydance di setiap aksinya.

"Aku nge-DJ itu konsepnya seksi dan BellyDance. Karena aku keturunan Arab dari kecil sudah belajar BellyDance. Jadi kayaknya lebih menarik kalau aku nge-DJ dan ada selingan BellyDance depan stage," sambung Amel.

Meski fokus menjadi DJ, Amel tetap tak mau jadi kacang lupa kulitnya. Ia pun sesekali tetap menerima job sebagai model. "Tetap ada juga job jadi model. Nggak mungkin ditinggalin lah," jelasnya.

Cewek berusia 22 tahun itu mengaku tak bisa memutuskan jika diminta memilih model atau DJ. Baginya dua profesi itu punya kelebihan masing-masing. "Ya sama-sama enak sih, tapi sekarang DJ lagi banyak-banyaknya juga jobnya," katanya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya