Jomblo, Pangeran Harry Pesta Bareng Penari Bar

Kesedihan Pangeran Harry setelah putus dari kekasihnya, Cressida Bonas sepertinya telah berakhir. Ia pun sudah bisa menikmati hidupnya lagi.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 26 Mei 2014, 11:00 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2014, 11:00 WIB
Pangeran Harry
Dail

Liputan6.com, London Hubungan Pangeran Harry dan Cressida Bonas baru saja kandas di tengah jalan. Mereka mengejutkan publik dengan kabar perpisahan karena sebelumnya baik Harry maupun Cressida sudah mantap untuk menjalin hubungan serius.

Tetapi kabar terbaru yang dilaporkan laman Showbizspy, Minggu (25/5/2014), ini rupanya mengesankan Pangeran Harry tidak sedang bersedih atau paling tidak, ia tidak ingin menunjukkan kesedihannya.

Malahan, adik kandung Pangeran William ini terlihat sedang berpesta dengan seorang penari bar bernama, Paige Collins. Seperti dikutip The Sun, Pangeran dan wanita 20 tahun tersebut berpesta di Chakana Club, London. Menikmati suasana yang sangat lain dengan istana, Pangeran Harry sampai lupa waktu. Ia berpesta sampai pukul tiga dini hari.

Seorang sumber juga menyebutkan bahwa mereka datang ke Chakana pada pukul satu dini hari dengan beberapa teman. Pangeran Harry bersenang-senang, ia minum alkohol dan bahkan sampai naik ke atas panggung untuk berdansa bersama dengan Paige.

Hal itu juga dibenarkan wanita 20 tahun tersebut. Paige mengunggah status di Twitter yang menyebutkan dirinya menari bersama pangeran tampan anggota kerajaan itu.

"Tidak setiap hari Anda mendapat kesempatan untuk berdansa bersama dengan Pangeran Harry dan menikmati Vodka bersama. Dia sangat asyik, mengingat dia adalah seorang pangeran," kicau Paige.(Ppt/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya