Aty D Academy Bangga Pakai Mikrofon Milik Inul Daratista

Di malam Konser Kemenangan Aty D'Academy diberi kesempatan oleh Inul Daratista untuk menggunakan microphone miliknya.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 06 Jun 2014, 21:45 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 21:45 WIB
Aty D Academy

Liputan6.com, Jakarta Dua besar finalis D'Academy Indosiar rupanya telah dipinjamkan mikrofon oleh salah satu juri yakni Inul Daratista. Kabarnya harga mikrofon tersebut diperkirakan senilai ratusan juta rupiah. Selain itu, mikrofon yang digunakan Aty hanya ada empat buah di Indonesia, salah satunya milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Aty yang menjadi salah satu finalis dua besar tampil bernyanyi menggunakan mikrofon milik Inul Daratista tersebut. Biduanita asal Kepulauan Selayar ini berharap benda tersebut bisa menjadi miliknya.

"Itu mic (mikrofon) mahal kodong, kita nggak nyangka bisa memakai mic milik Bunda Ratu. Mau saya minta mic-nya, tapi kata Bunda Ratu jangan," ucap Aty di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (6/6/2014).

Bukan hanya itu, Aty juga merasa jauh lebih percaya diri menggunakan mic tersebut. Ia juga bangga bisa diberi kesempatan untuk menggunakan microphone tersebut saat tampil di atas panggung Konser Kemenangan.

"Tidak terlalu susah buat mengatur jarak mic sama mulut. Mungkin kalau harganya cuma sepuluh juta sudah dikasih buat saya," harapnya.

Pada kesempatan malam ini, Aty mendendangkan lagu Air Bunga milik Rita Sugiarto. Calon bintang ini memiliki keinginan untuk tetap terus konsisten di jalur musik dangdut yang telah membesarkan namanya.

"Kata juri saya bagus, tapi jangan terlalu puas. Saya mau menghidupi dangdut yang selama ini telah mati suri," harap Aty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya