Kylie Jenner Kepergok Mesra dengan Putra Lionel Richie

Kylie Jenner dan Miles Richie terlihat jalan bareng naik mobil di Los Angeles pada Jumat pekan lalu.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 17 Jun 2014, 18:15 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2014, 18:15 WIB
Kylie Jenner Kepergok Mesra dengan Putra Lionel Richie
Kylie Jenner dan Miles Richie terlihat jalan bareng naik mobil di Los Angeles pada Jumat pekan lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Jaden Smith? Jaden Smith, siapa?

Mungkin sudah banyak yang tahu adik tiri Kim Kardashian, Kylie Jenner dikabarkan menjalin hubungan dengan Jaden Smith. Keduanya lebih dari sekali terlihat sedang asyik kencan. [baca: Kylie Jenner Kencan Lagi dengan Jaden Smith]

Namun, sebelum berangkat ke Kanada bersama kakaknya, Kendall Jenner, untuk menghadiri Much Music Video Awards, Kylie rupanya punya waktu untuk bernesraan dengan Miles Richie. Dilaporkan Celebuzz, Selasa (17/6/2014), Kylie dan Miles terlihat jalan bareng naik mobil di Los Angeles pada Jumat pekan lalu. Miles adalah putra penyanyi Lionel Richie yang juga adik Nicole Richie.

Di foto yang dilansir Celebuzz, tampak Miles sedang hendak mencium leher Kylie Jenner.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama Kylie dan Miles jalan bareng. Dua bulan lalu, keduanya terlihat bersama-sama nonton konser penyanyi Pia Mia. Bulan lalu, Kylie dan Miles membuat kontroversi setelah TMZ melaporkan pada satu kesempatan Kylie, 16 tahun, membubuhkan inisial namanya pada tato di tangan Miles, 19 tahun. Hal ini dianggap pelanggaran hukum menurut peraturan di wilayah hukum California yang mengaskan seseorang yang ditato atau menato harus di atas usia 18 tahun.

Sementara itu, menyangkut status hubungan Kylie dengan Miles, keduanya belum berkomentar. (Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya