Lorde Tulis Lagu Keren Tapi Aneh khusus untuk Penggemar?

Lorde kembali membuat para penggemarnya bertanya-tanya tentang single barunya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 05 Agu 2014, 05:00 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2014, 05:00 WIB
Lorde
nme.com

Liputan6.com, Los Angeles Nama Lorde tengah ramai dibicarakan setelah Royals muncul sebagai single jagoan. Penyanyi 17 tahun ini juga banyak memperoleh penghargaan di kancah dunia musik Hollywood.

Kali ini Lorde kembali membuat para penggemarnya bertanya-tanya tentang single barunya. Lorde mengaku telah memulai ide-ide gila untuk kembali meneruskan karyanya, Pure Heroine, yang rilis September 2014.

"Aku benar-benar menulis sesuatu yang baru. Aku ingin keluar dan menemukan sesuatu yang baru. Aku menulis dengan orang-orang yang luar biasa dan tetap saja aku menulis sesuatu yang aneh," katanya tertawa seperti dikutip Tvnz.co.nz, Senin (4/8/2014).

Saat ini pelantun Team tersebut sedang terlibat dalam pembuatan soundtrack The Hunger Games: Mockingjay. Keterlibatan Lorde tersebut diumumkan pada 31 Juli 214. Penyanyi asal New Zealand ini merupakan kali pertama dirinya terlibat dalam pembuatan untuk lagu tema dari sebuah film besar.

Tentu saja ini merupakan suatu pencapaian baru bagi Lorde. Penyanyi berusia 17 tahun ini juga diminta untuk memilih langsung para musisi yang akan terlibat untuk proyek album dari soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay [baca: Lorde Bangga Terlibat Dalam Album Soundtrack The Hunger Games ].

"Aku sebenarnya menonton serial film yang kedua (Hunger Games: Catching Fire)  di bioskop New Zealand setahun yang lalu. Dan sekarang aku harus terlibat dalam soundtracknya. Ini benar-benar gila," ucap Lorde semangat. (Ppt/Ade)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya