Proyek Venom Carnage Jadi Bagian Film The Amazing Spider-Man

Proyek Venom Carnage akan dirilis pada 2017 sesuai jadwal spinoff film Venom yang pernah diumumkan sebelumnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Agu 2014, 11:40 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2014, 11:40 WIB
Proyek Venom Carnage Jadi Bagian Film The Amazing Spider-Man
Proyek Venom Carnage akan dirilis pada 2017 sesuai jadwal spinoff film Venom yang pernah diumumkan sebelumnya.

Liputan6.com, Los Angeles Selain mempersiapkan proyek film The Sinister Six dan superhero wanita yang kabarnya terdiri dari Black Cat, Spider-Woman, dan Silver Sable, rupanya pihak Sony dan Marvel juga gatal ingin menggarap proyek kolaborasi antara Venom dan Carnage.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (4/8/2014), proyek bertajuk Venom Carnage itu, merupakan spinoff atau bagian dari franchise dari The Amazing Spider-Man yang pada mulanya hanya mengangkat Venom sebagai sosok sentral.

Rencananya, spinoff Venom Carnage akan dirilis pada 2017, sesuai dengan jadwal spinoff Venom yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Jadwal tersebut berada di tahun yang sama dengan proyek superhero wanita.

Kabarnya, Alex Kurtzman dan Ed Sololmon sedang mempersiapkan naskah filmnya. Alex Kurtzman juga memiliki tugas lain sebagai sutradara film ini. Carnage sendiri merupakan salah satu musuh terkuat Spider-Man yang akhirnya membuat sang manusia laba-laba bekerjasama dengan Venom.

Pihak studio juga berharap film The Sinister Six akan memperluas dunia Spider-Man dengan memperkenalkan para penjahat sang manusia laba-laba. Sony pun berusaha menjadwalkan rilis perdana film tersebut pada 2016.

Hingga kini, masih belum ada kabar mengenai jadwal penayangan The Amazing Spider-Man 4 yang jadwalnya tayangnya pada 4 Mei 2018 digantikan oleh The Amazing Spider-Man 3.(Rul/Fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya