French Montana <i>Keukeuh</i> Ingin Balik dengan Khloe Kardashian

Keputusan Khloe Kardashian untuk putus dari kekasihnya, French Montana ternyata hanyalah sebelah pihak.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 11 Sep 2014, 23:30 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2014, 23:30 WIB
French Montana-Khloe Kardashian
Dailymail.co.uk

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Khloe Kardashian untuk putus dari kekasihnya, French Montana ternyata hanyalah sebelah pihak. Setelah delapan bulan pacaran, rapper ini pun tak ingin melepaskan adik Kim Kardashian begitu saja.

Sebuah sumber yang dekat dengan bintang reality show itu mengatakan kepada E! News bahwa pasangan ini masih berhubungan. French Montana mencoba menyelamatkan jalinan asmaranya. Tapi sepertinya tidak berhasil.

Dilansir Femalefirst, Kamis (10/9/2014), sumber itu menambahkan, "Untuk semua maksud dan tujuan, Khloe sudah single lagi."

"Khloe berpikir French Montana adalah orang yang hebat, tapi sekarang tidak lagi," lanjutnya.

Khloe Kardashian mengakhiri pernikahannya dengan Lamar Odom setelah empat tahun berjalan. Perceraian tersebut dipicu karena rumor perselingkuhan yang dilakukan Lamar Odom dan juga penggunaan kokain.

Pada awal tahun ini, secara diam-diam Khloe Kardashian berkencan dengan French Montana. Tetapi ia memutuskan untuk berpisah karena mulai bosan, dan juga karena French Montana sudah jatuh miskin. Secara perlahan-lahan, Khloe Kardashian pun mulai menjauhkan diri darinya. (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya