Rita Hasan Percaya Diri Nyanyikan Lagu Ressa Herlambang

Rita Hasan mulai melebarkan sayapnya di panggung hiburan. Setelah main sinetron, Rita Hasan ingin rasakan yang lainnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Sep 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2014, 21:30 WIB
Rita Hasan
Rita Hasan (Via: Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Nama Rita Hasan lebih dulu dikenal di pentas akting melalui sejumlah sinetron yang dimainkannya. Kini, artis bertubuh seksi itu memilih untuk melebarkan sayap ke panggung musik.

Rita Hasan baru saja merilis sebuah single berjudul Ya Kellesss sebagai tanda dirinya siap eksis di panggung musik. Melalui suaranya, lagu ciptaan Ressa Herlambang itu terdengar menggoda.

"Lagunya tuh nyeleneh, manja. Aku nyanyi juga bukan karena aji mumpung, tapi karena ini bagian dari hobi juga," kata Rita Hasan saat ditemui di Apartment Lavande, Jakarta Selatan, Sabtu (27/9/2014).

Sebelum diluncurkan, Rita Hasan akui single ciptaan Ressa Herlambang itu sempat terpending dikarenakan dirinya sibuk syuting sinetron.

"Ini single sudah lama, dari Maret 2014 sudah ada. Dan nggak sempat digarap karena aku sibuk sinetron yang durasinya sampai 800 episode. Makanya pas keluar, aku happy banget," tukasnya.

Artis kelahiran 29 November 1980 ini mengatakan kalau dirinya tak sekedar numpang lewat saat memutuskan untuk terjun ke panggung musik.

"Aku berusaha untuk menampilkan karya aku dengan baik dan menjaga kualitas agar bisa diterima oleh masyarakat, baik sebagai pesinetron dan penyanyi," tutup Rita Hasan.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya