Konser di Jepang, Leeteuk Super Junior Patahkan Giginya

Leeteuk `Super Junior` mengalami hal yang malang saat menggelar konser di Jepang, giginya patah.

oleh Desika Pemita diperbarui 06 Okt 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2014, 19:30 WIB
Konser di Jepang, Leeteuk Super Junior Patahkan Gigi
Leeteuk `Super Junior` mengalami hal yang malang saat menggelar konser di Jepang, giginya patah.

Liputan6.com, Tokyo Super Junior ikut berpartisipasi dalam memeriahkan konser SM Town Live in Japan yang berlangsung 5 Oktober 2014. Di tengah-tengah kemeriahaan acara yang berlangsung tersebut ada cerita lucu yang dialami Leeteuk.

Sang pemimpin Super Junior tersebut mengungkapkan dirinya mematahkan stau giginya saat konser. Leeteuk rupanya begitu bersemangat saat beraksi hingga tanpa sadar insiden kecil tersebut terjadi.



"Terima kasih untuk penggemar yang telah mendukung dan menyaksikan konser kami selama empat jam di bawah guyuran hujan deras. Saya juga bekerja keras di atas panggung. Saat saya menggoyangkan kepala saya, tiba-tiba saya terantuk artis lain," tulis Leeteuk memulai ceritanya di akun media sosialnya.

''Akibatnya, gigi saya terantuk dengan keras hingga patah. Lihat saja ini!! Saya harus membetulkannya saat kembali ke Korea Selatan nanti!!"

Leeteuk bahkan mengunggah giginya yang patah untuk membuktikan dirinya benar mengalami insiden tersebut. Sebuah gigi terlihat diletakkan di sebuah meja kayu.

Sementara itu, artis yang bergabung bersama SM Entertainment, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, sukses menggelar SMTOWN LIVE WORLD TOUR IV di Jepang. Acara tersebut berlangsung selama dua hari, 4 dan 5 oktober 2014.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya