Aida Saskia Nyaris Dibakar, Kata Mantan Suami Soal Foto Bugil Kim

Pedangdut Aida Saskia yang ingin dibakar hidup-hidup oleh suaminya menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Nov 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2014, 13:30 WIB
Aida Saskia

Liputan6.com, Jakarta 1. Aida Saskia Nyaris Dibakar Hidup-hidup oleh Suami
Aida Saskia mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami Mahendra Pramudiya alias Rindra. Ternyata KDRT yang dialami Aida sudah terjadi sejak di awal-awal pernikahan mereka. Seperti diketahui, Aida diperistri Rindra pada 5 Februari 2014.

Kisah pilu Aida itu diceritakan kepada Liputan6.com via Blackberry Massenger, Minggu (15/11/2014). Dikatakannya, kalau selain di pukul dan diseret oleh sang suami, pelantun Ayam Jago itu juga sempat ingin dibakar hidup-hidup oleh Rindra.



2. Apa Kata Mantan Suami Kim Kardashian Soal Foto Bugil Berminyak?
Foto Kim Kardashian di cover majalah Paper mengundang banyak perhatian. Bagaimana tidak, di foto itui Kim telanjang bulat, tubuhnya mengkilap dilumuri minyak.

Laman Eonline, Jumat (14/11/2014) meminta pendapat dari sang mantan suami, Kris Humphries, terkait foto yang sedang menjadi banyak perbincangan di media sosial itu.

Apa kata mantan suami yang pernah dinikahi selama 72 hari saja itu?


3. Moreno Soeprapto Jadi Anggota DPR Ini Kata Nadine Chandrawinata
Pembalap Moreno Soeprapto yang juga kekasih Nadine Chandrawinata, baru saja di lantik menjadi anggota DPR yang diusung oleh partai Gerindra.

Moreno mengaku akan mengemban tugas dengan baik dan yakin bisa berbuat banyak perubahan untuk rakyat Indonesia. Ditanya soal Morena yang menjadi wakil rakyat, begini tanggapan Nadine.


4. Tiru Kim Kardashian, Artis India Sofia Hayat Telanjang di Twitter
Kim Kardashian baru saja membuat kehebohan dengan foto telanjang untuk majalah Peper. Tak mau ketinggalan, artis India Sofia Hayat melakukan hal serupa. Bedanya, Sofia memamerkan fotonya di media sosial.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Sofia memasang dua buah foto bugilnya di Twitter. Di foto tersebut, artis kelahiran London 30 tahun silam ini berpose di sebuah kamar di depan tempat tidur tanpa sehelai pakaian.


5. Sering Sakit-sakitan, Wenda Tan Akan Ganti Nama
Ruben Onsu membenarkan soal kabar sang istri, Wenda Tan akan berganti nama. Diakui pula oleh Ruben kalau rencana pergantian nama mantan personel Cherrybelle itu sering sakit-sakitan.

"Ya kabar itu benar. Jadi rencananya mau diganti karena kemarin sakit lagi. Tapi untuk pemilihannya, tunggu Selasa (18/11/2014) nanti saja deh ya. Akan dikabari lagi bagaimana jadinya," ungkap Ruben di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (15/112014).


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya