Ikuti Kim Kardashian, Kourtney Kardashian Foto Bugil Saat Hamil

Kourtney Kardashian merasa dirinya lebih percaya diri melakukan foto tanpa busana saat dirinya sedang hamil besar.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Des 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 03 Des 2014, 16:10 WIB
Kourtney Kardashian tak mau kalah dari adiknya Kim Kardashian
Kourtney Kardashian tak mau kalah dari adiknya Kim Kardashian

Liputan6.com, Los Angeles Kourtney Kardashian tengah hamil anak ketiga dengan sang kekasih Scott Disick.Tak mau kalah dari sang adik, Kim Kardashian, Kourtney tampil percaya diri memperlihatkan perut besarnya dalam pemotretan sebuah majalah.

Bukan hanya perut besarnya saja yang diperlihatkan Kourtney Kardashian. Ia juga tampil luar biasa dengan kemeja putih tipis yang sudah tersiram air.

Dilansir laman Hollywoodlife, Selasa (2/12/2014), puting Kourtney Kardashian terlihat jelas lantaran gunung kembarnya tak memakai bra. Begitupun dengan perutnya. Sementara kedua tangannya diletakan di kepalanya yang juga basah.



Dalam foto lainnya, Kourtney Kardashian yang berpose untuk majalah Dujour ini benar-benar telanjang. Ia memakai aksesoris kalung berbulu yang hampir menutupi payudaranya. Sedangkan vaginanya hanya ditutupi oleh tangan kanan.



Rupanya, ini bukan kali pertama Kourtney Kardashian tampil telanjang saat hamil. "Saya telah melakukan syuting telanjang ketika saya hamil Mason (anaknya yang kini berusia 4 tahun). Benar-benar menit terakhir hanya untuk diri saya sendiri, dan saya menyukainya. Kali ini, kami syuting untuk acara kami, dan semua orang termasuk kru kamera bilang, `Kamu sangat nyaman berjalan telanjang dan hamil`." (Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya