Diselenggarakan 2 Hari, DWP 2014 Siap Pecahkan Jakarta

Panitia menjanjikan DWP tahun ini akan akan lebih megah dengan target penoton hingga 50 ribu pengunjung.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 04 Des 2014, 22:00 WIB
Diterbitkan 04 Des 2014, 22:00 WIB
Diselenggarakan 2 Hari, DWP 2014 Siap Pecahkan Jakarta
Panitia menjanjikan DWP tahun ini akan akan lebih megah dengan target penoton hingga 50 ribu pengunjung.

Liputan6.com, Jakarta Festival dance music terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 akan diselenggarakan selama dua hari. Festival yang telah diselenggarakan sejak 2008 ini semakin menunjukan kapasitasnya sebagai festival musik terbesar di Indonesia dengan menyediakan tempat yang jauh lebih besar dari sebelumnya.

Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta Pusat, dipilih sebagai tempat penyelenggaraan DWP 2014 untuk menampung antusias penonton yang tahun lalu mencapai 35.000 pengunjung. Dengan kapasitas JIEXPO sebesar 50.000 pengunjung, DWP 2014 siap pecahkan Jakarta dengan dentuman musik super hebat dari para Disc Jokey (DJ) kelas dunia.

Sekitar 61 DJ sudah dipastikan masuk dalam line-up DWP 2014 untuk meriahkan JIEXPO Kemayoran dari 12 sampai 13 Desember 2014. Tata panggung, kemasan produksi, spesial efek, fire works project, hingga sound yang bombastis siap disuguhkan oleh Ismaya Live sebagai penyelenggara DWP 2014.

Tentunya segala persiapan teknis penyelenggaraan hingga pemilihan DJ berkelas internasional Ismaya Live suguhkan untuk berusaha menjadi festival musik terbesar di Asia. "Ini merupakan wujud perkembangan DWP yang semakin tahun semakin besar antusiasnya. Tidak menutup kemungkinan DWP akan menjadi festival musik terbesar di Asia," ungkap Yuda selaku perwakilan dari Ismaya Live saat ditemui di acara jumpa pers di Blowfish, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).

Bagi para calon pengunjung tidak perlu meragukan kenyamanan yang disediakan oleh Ismaya Live dalam penyelenggaraan DWP 2014. Meski menargetkan puluhan ribu tiket terjual, namun segala fasilitas telah dipersiapkan untuk memberi kenyamanan ekstra bagi para calon pengunjung.

"Target memang ingin lebih dari tahun lalu. Tapi kenyamanan kami tingkatkan. Contohnya akan disediakan shuttle bus dari Gandaria City, Grand Indonesia, dan Kota Kasablanka. Lalu ada area parkir VVIP, ada valet parking juga. Lalu ada akses tersendiri untuk masuk kesana. Jadi tidak perlu repot untuk cari parkir segala macam. Area yang luas juga akan menambah kenyamanan penonton," jelas Yuda lebih lanjut.

Sederetan DJ top kelas dunia yang akan tampil di hari pertama antara lain Damian Lazarus, Ferry Corsten, Martin Garix, Maya Jane Coles, New World Punx, Showtek, Steve Angello, dan Skrillex. Dan yang akan tampil di hari kedua antara lain Above & Beyond, Adventure Club, Blasterjaxx, Bondax, Kaskade, Matthew Koma, Nervo, Peking Duk, dan Steve Aoki.

Tiket harian atau daily pass dapat diperoleh dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 1,2 juta. Dan tiket terusan untuk dua hari dapat diperoleh dengan harga Rp 800 ribu hingga Rp 1,8 juta. Tiket dapat diperoleh secara online dengan mengunjungi situs www.djakartawarehouse.com dan www.ismaya.com. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya