Dave Grohl: Obama Juga Manusia

Berbincang dengan Barack Obama, Dave Grohl mengaku kalau presiden Amerika Serikat tersebut santai layaknya orang biasa.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 05 Feb 2015, 23:45 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2015, 23:45 WIB
dave grohl
Dave Grohl Foo Fighters (foto: drfunkenberry.com)

Liputan6.com, Los Angeles Masih dengan nama Sonic Highways, album terbaru Foo Fighters sekaligus serial dokumentasi yang digarap di delapan kota di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dalam pembuatannya, selain bertemu dengan sejumlah local legends, Dave Grohl yang juga mantan drummer Nirvana tersebut juga sempat bertemu dengan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Dalam pembicaraannya dengan sang presiden, Dave mengaku bahwa Obama seperti layaknya orang biasa.

"Santai seperti biasa. Kau tak lupa kalau kau sedang berbicara dengan presiden, tapi rasanya seperti kau sedang berbicara dengan seseorang yang nyata," ungkap Dave Grohl seperti dilansir music-news.com, kamis (5/2/2015).

(Dave Grohl, foto: 91x.com)

Tak hanya itu, Dave juga sempat mengungkapkan bahwa sang presiden keren layaknya rockstar.

"Kami telah bertemu beberapa kali sebelumnya, dan dia benar-benar keren. Selera musiknya juga. Dia menggemari Stevie Wonder, The Beatles, dan Rolling Stones. Dia seorang rocker, dia keren," ungkap Dave beberapa waktu lalu.

Dave Grohl nampaknya adalah seorang pendukung Obama. Ia sebelumnya pernah tampil membawakan lagu Foo Fighters, My Hero, untuk Obama dalam acara konvensi partai demokrat yang mengusung Obama mencalonkan diri sebagai presiden untuk kedua kalinya. Dalam acara tersebut ia tampil akustik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya