Rolling Stones Kembali Jalani Tur Konsernya

Konser tersebut dalam rangka memenuhi konser 50 kota sebagai peringatan dari ulangtahun mereka yang ke 50.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 12 Feb 2015, 19:15 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2015, 19:15 WIB
Rolling Stones
Liputan6.com

Liputan6.com, New York Makin tua makin jadi, nampaknya begitulah isyarat yang tepat untuk menggambarkan Rolling Stones. Di usia personel bandnya yang sudah tidak muda lagi, mereka tetap menunjukan energinya.

Seperti dikabarkan Billboard, Kamis (12/2/2015), Rolling Stones akan menggelar tur konsernya di Amerika Utara dalam waktu dekat ini. Setidaknya hal itulah yang diungkapkan oleh sang gitaris, Ronnie Wood.

"Ya kami sudah mengadakan pertemuan dengan mereka, dan kami rencananya akan datang ke Amerika Utara saat musim panas nanti," ungkapnya.

Meski demikian, belum diketahui kapan tepatnya mereka akan melangsungkan konser tersebut. Namun rekan dari gitaris Keith Richards mengutarakan setahun kemudian mereka akan mengincar Amerika Selatan sebagai destinasi selanjutnya.

Kelompok ini akan terus melakukan berbagai tur di banyak belahan dunia untuk merayakan ulang tahun mereka 50 tahun. Untuk itu mereka menjalani konser di 50 kota di berbagai dunia. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya